Mimpi adik Kai?

508 59 6
                                    

Halo halo, selamat pagi, siang, sore, malam, tengah  malam. Heyoo Afa disini untuk melanjutkan Solar Indigo ini sedikit spoiler adik Kai itu sama² hantu dan..................... Ok mulai~

(Punten~ chapter kali ini sedikit blood warning QwQ)







"Ugh.... Huh... Dimana lagi aku?" Bingung? Yap Solar kini bingung dikarenakan tadinya ia merasa tidur dikamar, tapi sekarang? Ia ada di sebuah taman.

"Hehe..... Kakak.... "

Solar menoleh kearah suara, ia mendengar ada gadis yang sepertinya sedang bersenang-senang.

Yah.... Solar dapat melihat dengan jelas wajah gadis itu, tapi.... Pertanyaannya siapa anak laki-laki disebelahnya itu? Terlihat mirip, tapi apakah mungkin?

"Kak... ***** mau es krim... Beliin ya kak hehe... "

Samar-samar ia mendengar suara gadis itu, tidak terlalu jelas tapi ia yakin kalau anak laki-laki itu adalah kakaknya.

"Kak.... Ka***... M.. Mau es krim rasa coklat! "

"Haha.... Iya kakak beliin.. "

"Kak.... K....Kai baik deh, makasih. "

Walau terdengar sedikit samar ia masih dapat mendengar kalau gadis itu mengatakan kata Kai, kalau dilihat lagi sosok itu memang mirip Kai... Tapi...
Apakah itu benar Kai? Kai yang ia kenal?

Secara tiba-tiba ada angin kencang menerpa Solar sampai membuatnya hampir terhempas.

"Apa lagi ini...?! "

Angin kencang perlahan mulai mereda, ia kembali melihat pemandangan yang menurutnya menyeramkan.

Darah.... Dimana-mana....
Warna merah...... Dan bau khas darah.....
Bayangan aneh......


"KAKAK! "

"JANGAN PISAHKAN AKU DENGAN ***** , TOLONG JANGAN ADIKKU! "


Suara itu cukup membuat Solar ingin mendekat namun apa daya, Solar seperti terhalang oleh dinding transparan dan hanya bisa menyaksikan kejadian 'itu' tepat di depan matanya.....

Darah kembali mengotori lantai dan dinding....

"A... Apa arti semua ini... "

"S.. Siapa m.. Me.. Mereka?"

"K... a.. Kakak.... "

"TIDAK! Adik! K**** bangunlah! "

"Ehem... Baik adikmu sudah sekarang adalah giliranmu~"

"AGH!! "

Darah... Lagi-lagi menghias dinding dan lantai dengan warna merah dan bau khas nya....

Tapi..... Kenapa?

Apa yang terjadi.....?

.


.



.




.








.








.




.




.


"HUWAAA! "

Solar terbangun dengan keringat dingin yang mengucur deras dari dahinya. Nafasnya memburu oksigen disekitarnya, masih shok dengan apa yang ia lihat tepat didepan matanya walau itu hanya sekedar mimpi yang entah datang darimana.

Solar IndigoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang