Hai Halo selamat pagi, siang, sore, malam, tengah malam, Afa disini, apa kabar kalian, semoga baik yah... Ok kita lanjut aja hayukk~
3 Hari kemudian setelah Solar benar-benar sembuh, Solar sudah mulai melakukan aktivitasnya dengan normal lagi, yap sekolah tentunya... Kangen mapel MTK katanya. (Lar, seleramu memang beda ಥ‿ಥ)
Dan setelah bel sekolah berbunyi tanda waktunya pulang Solar pun bergegas pergi ke perpustakaan umum dan sesekali mampir sejenak di toko buku sebelum ke perpustakaan umum. Tenang Solar udah minta izin kok pulangnya agak telat.
Saat di toko buku Solar tidak sengaja bertemu Mari yang juga sedang mencari buku tutorial dandan yang diminta Leon.
"Eh... Mari... " Mari yang merasa namanya dipanggil pun menoleh dan mendapati Solar yang sedang membawa buku tentang ilmu kimia untuk dibelinya nanti.
Mari mendekat pada Solar dan memberikan kertas berisikan tulisan yang ingin dikatakan Mari.
"Solar, kau disini untuk mencari buku juga yah? "
"Yah... Tadi aku mencari buku ini.... Ngomong-ngomong apa kau mau ikut aku ke perpustakaan umum sekitar sini? " Mari yang diajak hanya tersenyum dan menangguk sebagai jawaban.
Setelah membayar buku yang mereka pilih, mereka langsung saja menuju perpustakaan umum dan mencari buku yang menarik untuk dibaca. Mereka berdua duduk didekat jendela untuk menikmati pemandangannya.
10 menit telah berlalu suasana masih tenang, hingga saat Solar menyelesaikan buku yang ia baca dan ingin dikembalikan pada rak sebelumnya, ia kembali melihat buku yang menarik, tentu Solar yang penasaran pun mengambil buku itu dan.......
BAAA!!
"UWAA!! "
GUBRAKK!
Yap ada sebuah kepala yang tiba-tiba muncul saat Solar mengambil buku, oh.... Tentunya karna saking terkejutnya Solar sampai terjatuh, hingga menimbulkan suara yang cukup untuk menarik perhatian Mari.
"Hehe... Kaget yah... Selamat anda kena kejutan dari saya! " Suara cempreng khas yang selalu mengahantui Solar, oh siapa lagi kalau bukan Kai yang tiba-tiba nongol.
"Hah... Hah... Untuk ini perpustakaan lagi gak banyak pengunjungnya, kau ini kenapa ngagetin mulu sih, udah cukup olahraga jantungnya! " Solar kesal sendiri dengan teman hantunya, sebenarnya si Solar pengin nonjok di Kai tapi yang ada nanti tembus dan berakhir nonjok rak.
Mari yang mendengar suara gaduh pun mengintip dari balik rak buku didekatnya, dan yang ia lihat adalah Kai yang sedang tertawa serta Solar yang duduk di lantai.
'Solar ngapain duduk di lantai? ' Kira-kira itulah yang kini ada didalam pikiran Mari. (Afa:Peka lah Mari Solar tuh jatoh bukan duduk. Solar: Ente apa bedanya? Afa: ok lanjut!)
Dan yah... Solar dibantu berdiri oleh Mari.
"Udahlah moodku jadi turun, mending pulang. " Solar mengambil tasnya yang ada dimeja perpus dan keluar dengan ekspresi datar, Mari pun hanya ngikut aja, tok rumah mereka berdampingan.
Saat diperjalanan pulang.....
"Udahlah Solar, aku minta maaf yah hehe... " Kai mencoba membujuk Solar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Solar Indigo
HorrorMenceritakan tentang adik bungsu Boboiboy elemental yaitu Solar yang bisa melihat makhluk tak kasat mata. Kalian pasti paham dengan makhluk tak kasat mata/makhluk halus Yah.... Makhluk itu juga berdampingan dengan kita didunia ini Namun..... Tidak s...