Sunah Dibaca😅

1K 32 0
                                    

Assalamualaikum...

Hai teman-teman. Saya kembali walau gak ada yang perduli. Hiks.

Gak deh berjanda.

Eh, saya mau curhat nih😅.

Maaf ya buat yang nunggu kelanjutan cerita ini. Mungkin kalian merasa ditinggalkan begitu saja tanpa kepastian. Hehe. Itupun kalau masih ada yang mau baca cerita saya yang gak jelas ini sih.

Sebelumnya maaf, mungkin untuk dua minggu kedepan, saya gak update cerita keluarga Hanna dulu.

Why?

Saya adalah seorang siswa SMA yang sedang disibukkan dengan ujian-ujian menuju kelulusan. Satu bulan Mart ini, jadwal saya padat banget. Mulai dari ujian praktik, Assesment Nasional, sampai Ujian Sekolah.

Jadi mohon dimengerti ya kakak, bunda dan lainnya.

Saya juga mau cerita kalau kepala saya itu rasanya mau meledak gara-gara gak ada jeda sama sekali buat healing.

Saya mau minta doanya buat yang berkenan. Semoga saya bisa lulus dengan lancar dan hasil yang memuaskan. Saya juga sedang mengikuti serangkaian tes untuk masuk dunia perkuliahan.  Semoga dengan niat saya itu, saya diberikan kemudahan dan diberi jalan terbaik menuju masa depan saya setelah keluar dari SMA.

Saya juga berdoa untuk kalian yang mungkin sedang menjalani fase seprti saya. Semangat dan sukses untuk kita semua.

So, dari curhatan gaje saya diatas itu, saya mau meminta maaf dan berterimakasih.

Maaf karena mungkin saya akan telat update cerita ini. Doakan semoga awal April nanti saya bisa kembali menulis dan memikirkan perkembangan cerita supaya lebih menarik.

And, thank untuk yang sudah membaca serta mendukung cerita saya. Semoga kalian yang memencet bintang dan memberikan masukan serta komentar dapat mencapai kesuksesan dan harapan baiknya tercapai dengan segera.

Sekali lagi terimakasih yang sebanyak-banyaknya.

Wassalamualaikum wr.wb.

Love you for my readers❤

Perfect Parents: Hanna's Family ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang