Disclaimer: Don't like Don't Read, semua milik orang tua masing masing saya di sini hanya meminjam nama.
Jadi bagi yang tidak suka mohon menjauh, ide cerita ini begitu aneh dan sesuka hati author. Dan hal ini murni Imajinasi ya. Kita bebas berimajinasikan jadi bagi kalian sudah di peringatkan jangan salahkan authornya ya.
Summary : Haruto yang mati karena terlalu kelelahan bekerja saat menjadi dokter, begitu bangun dia telah tiba di cerita yang pernah dia baca.
Falling in love with Saintes.
Jika dia menjadi pemeran utama tentu saja tidak masalah, tetapi Haruto di sini berperan sebagai istri resmi duke yang sangat jahat terhadap kedua anaknya.
Dan mati di tangan sang suami karena hampir membunuh kedua putra mereka akibat di acuhkan oleh sang duke, kematiannya sangat menyakitkan dengan di hukum penggal langsung oleh seseorang yang dia cintai.
Perannya hanya untuk membuat kerusakan mental bagi dua orang pewaris keluarga Park yang salah satunya merupakan tokoh utama.
Menyedihkan bukan?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sebenarnya entah kenapa akhir akhir ini Haruto merasa mulai beruntung bisa masuk ke dalam cerita yang pernah dia baca, Karena dengan dia masuk ke dalam cerita ini setidaknya Jeongwoo, Junghwan serta Doyoung tidak perlu menderita seperti apa yang seharusnya ditulis oleh sang penulis yang merupakan Tuhan dalam buku ini sebenarnya.
Mungkin pada awalnya dia merasa sangat kesal bisa secara tiba tiba masuk ke dalam sebuah cerita, Yang membuatnya menjadi seorang karakter pendukung atau istilah yang jauh lebih dikenal itu umpan meriam. Haruto di dunia awalnya memang telah kehilangan kedua orang tuanya sejak kecil dan hanya memiliki paman semata dia tidak lagi memiliki keluarga lain ataupun pasangan.
Hal itu membuatnya tidak terlalu berat serta merasa ingin kembali ke dunia asalnya, Karena di sini dia bisa memiliki keluarga utuh serta kedua orang tua baru yang sangat menyayanginya. Apalagi dia disini juga telah memiliki keluarga kecil bahagia tanpa perlu merasakan rasa sakit melahirkan, Dan lebih pentingnya lagi dia juga telah memiliki pasangan yang terlihat amat sangat mencintainya meskipun Jeongwoo merupakan tipe tsundere.
Pandangan Haruto yang semula merasa kesal juga pada Jeongwoo yang selalu bersikap dingin pada dirinya di dalam cerita, Tetapi siapa sangka jika suaminya itu telah jatuh cinta juga sejak awal pertemuan sama seperti apa yang dialami dirinya. Mungkin Haruto yang asli tidak akan pernah tahu jika ternyata keluarganya memberikan penekanan di awal pada Jeongwoo sehingga mereka berdua bisa menikah.
Cerita awal itu yang menjadikan Jeongwoo bersikap sedikit lebih dingin tapi masih tetap akan menuruti segala macam yang di inginkan Haruto asli, Sayangnya semua perlakuan sang suami tidak juga membuat Haruto asli puas. Dia merasa Jeongwoo tidak mencintainya dan justru melakukan segala macam cara yang tergolong amat sangat jahat untuk membuat perhatian sang suami selalu terfokus ke arahnya.
Sebenarnya permasalahan diantara mereka itu amat sangat sederhana menurut Haruto, Karena mereka berdua memang saling mencintai satu sama lain terlebih Haruto asli tidak sejahat apa yang penulis ceritakan. Hanya saja titik balik cerita memang dibuat untuk membuat semua kisah cinta mereka menjadi rumit untuk memperlancar jalan cerita aslinya.
Karena memang karakter Jeongwoo dan Haruto itu memiliki latar belakang yang amat sangat kuat dan sebenarnya jauh lebih menarik dari pada karakter utama di cerita ini, Maka dari itu untuk membuat cerita ini berjalan sesuai apa yang diinginkan sang penulis karakter Haruto di cerita asli harus dibuat jahat dan dibunuh oleh suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fucking Transmigration {SUDAH TERBIT.}
FanfictionHaruto yang mati karena terlalu kelelahan bekerja saat menjadi dokter, begitu bangun dia telah tiba di cerita yang pernah dia baca. Falling in love with Saintes. Jika dia menjadi pemeran utama tentu saja tidak masalah, tetapi Haruto di sini berp...