HAPPY READING 😈
*
*
*
*" tidak ada seorang kakak yang sanggup dan rela melihat adiknya terluka karena kebodohan. Meski hujan mengizinkannya, namun tidak dengan seorang kakak."
.. Rey Araksa..
♡
' KITA KEMBALI SEBAGAI MUSUH.'
" We take a shot. "
' Bugh! '
Pukulan awal berhasil Rey tumpukan di wajahku hingga tubuhku cukup terpental kebelakang. Para anak Gener yang lain pun langsung berlarian kearahku untuk menolong. Setelahnya kami berdua saling pandang.
Cowok itu terkekeh receh. Dia seakan lupa akan siapa yang tengah ada dihadapannya saat ini. Yah GENEROUS satu-satunnya geng motor yang terus berkembang pesat dan terkenal tak terkalahkan. Tapi sepertinya mereka lupa.
" buat apa gelar pameran? Mau carmuk lo sama Cinta? Percuma, dia udah terlalu terluka karena lo makanya dia pergi! "
" BACOT LU! "
' BUGH! '
Arayan memukul Rey sangat Extra. Anggap saja itu adalah perwakilan.
" Gak usah lo hina Abadi kalo diri lo sendiri juga gagal jaga Cinta! "geram Arayan lulus menggetarkan jiwa berkelana Rey yang paling terdalam.
" Lo juga GAGAL! " timpal Rey.
" ya udah biar adil, lo bertiga sama-sama gagal deh." ujar Alfin dibalas teloyoran dari Farel.
" Lu diem! "
Alfin terdiam.
Arayan memuncakkan emosinya. Menatapi wajah Rey penuh kebencian. Begitupun dengan Rey, dia memandangi ku dan Arayan secara sengit.
" Gue males berantem sama lo. Mending sekarang lo cabut! " usirku.
" seorang Rey Araksa gak mungkin mundur gitu aja ketika dia udah sampai di medan peperangan."
" apa lo mau hancurin hari ulang tahun Cinta? " tanyaku mencoba menyadarkan Rey.
" gak ada seorang kakak yang sanggup dan rela melihat adiknya terluka karena kebodohan. Meski hujan mengizinkannya, namun enggak dengan seorang kakak. " ujar Rey dan dilanjut, "lo yang udah buat dia pergi, jadi lo yang harus tanggung jawab."
" Gimana? "
Aku terkekeh kecil menanggapinya.
" We take a shot. " sahut Gilgan selaku anak Lion.
Semua anak Lion mengangguk.
' Bugh! Bugh! Bugh! '
Kini acara pameran berganti menjadi acara baku hantam. Lion Vs Gener, bukan masalah. Kami tidak keberatan atas hal itu.
Semua anak sibuk dengan lawan masing-masing. Hari ini acara ulang tahun Cinta benar-benar hancur karena ulah Lion. Aku tidak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
2.LAST RAIN [ You're the only one ]✔ Lee Jeno
Teen Fiction⚠ No plagiat ⚠ ✏Dan Saya juga tidak menerima pencurian quote. Karena quotes yang ada disini murni karya saya. Mohon pengertiannya 🙏 " kamu adalah pelabuhan terakhirku. Tempat dimana aku pulang, bersinggah, melepas lelah, dan tempat dimana aku mera...