28. Angel of my life ♡

25 7 0
                                    

HAPPY READING

*
*
*
*

" cinta sejati tak perlu menjadi yang paling dekat, karena cinta sejati adalah cinta yang abadi. yang tetap bisa merasakan meski berjauhan, Tetap mengenang meski telah menghilang. "

" Cinta? "

" Sayang?? "

Aku terpelongo. Hati dan seluruh tubuhku tak berfungsi lagi. Fikirku tak melayang, tatapanku tertuju pada pintu kamarku sendiri.

Perlahan-lahan aku bangkit dari ranjang. Menatapnya penuh serius. Aku takut aku hanya halusinasi dan aku akan kembali kecewa jika ia kembali hilang.

" Sayang? "

" Kak Abadi. " ia tersenyum.

Kini aku sudah mantap. Dengan kerinduan yang ingin segera dituntaskan aku berlari ke arahnya dan memeluknya.

" Angel of my life! "

" Stop kak-"

' Bugh! '

Aku memegangi jidatku yang tertabrak indah dengan pintu. Aku meringis kesakitan. Tubuhku melebur ke lantai. Memang melelahkan jika kita hanya bisa berhalusinasi terus menerus.

Aku menundukkan kepalaku.

" iiss.. Kenapa cuma halu?? Ahh. "

" Sakit? "

Aku terkejut sampai punggungku membentur pintu. Gadis itu, gadis itu tidak menghilang. Apa ini nyata? Ini bukan halusinasiku? Apa aku hanya bermimpi? Tapi jika mimpi mengapa sakitnya nyata?

Pertanyaan demi pertanyaan melintas di otakku. Aku benar-benar tak faham apa yang tengah terjadi sekarang.

" Makanya, kalo aku lagi ngomong didengerin dulu! " Gerutu gadis itu.

Ia duduk di sebelahku.

" jangan bilang ini mimpi? "

Ia menggelengkan kepalanya.

" bukan. "

" cuma halu? "

" bukan juga. "

" Please... Jangan bohong, aku udah muak." pintaku melemah.

Gadis itu terkekeh lalu menatapku dengan imut. Lewat sorot matanya ada sesuatu yang beda dari tiap kali aku menatapnya dikala mimpi maupun haluan. Ini beda, ini seperti nyata.

" kalo kamu nyata, kenapa aku gak bisa peluk kamu? "

" Coba kak Abadi pikir sendiri." suruh Cinta.

" jadi kamu nyata? "

Gadis itu tersenyum seraya mengangguk tiga kali.

" Huaa!!! " Aku menutup wajahku dengan telapak tangan.

Aku menangis sesenggukan seorang diri. Hal itu membuat Cinta kebingungan.

2.LAST RAIN [ You're the only one ]✔ Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang