Maaf ya dah lama baru bisa update,hehehhe.
Maklum nggak enak mau up genre dewasa pas bulan puasa🙏
Ohiya aku ucapkan selamat hari lebaran ya bagi yang merayakan .Mohon maaf lahir dan batin bila ada salah dan khilaf🙏🙏
_____________________________________" Kak Ken ___ "
Nafas Lyra rasanya tercekat di tenggorokan saat Keanu membuka pintu kamar mandi hanya dengan handuk melilit sebatas pinggang, berjalan perlahan dengan tatapan tajam menelanjangi dirinya yang memang sudah telanjang.
Merapatkan dekapan tangan yang bergetar didadanya , gadis itu menelan salivanya yang mengering , menatap nanar ke arah Ken .
Apa yang sudah terjadi ? Setahunya tadi Kak Ken marah lalu pergi meninggalkan dirinya di pesta itu ,tapi kenapa lelaki itu sekarang ada di disini ??? Dengan mata berkabut seperti waktu lalu.... Apakah mungkin suaminya tengah mabuk lagi,mengingat di pesta tadi dia melihat ada beberapa orang yang sembunyi-sembunyi menenggak minuman keras .Lyra memalingkan muka membelakangi Ken masih dengan berdiri di bawah shower kakinya bergeser menjauh ,namun seketika tubuhnya mendadak kaku dan membeku saat tangan besar lelaki itu menariknya mundur , mengusap pinggulnya lalu menempelkan tubuhnya yang mengeras berimpitan dengan belakang tubuh Lyra yang telanjang .
" Kak___ "
Gadis itu terkesiap , berontak melepaskan belitan di tubuhnya , namun malah tangan Ken memeluknya erat . Lyra terlonjak memeluk dadanya yang polos ,namun tangan besar lelaki itu justru merayap naik memaksa menyingkirkan tangan Lyra yang menyilang didepan dada .
" Jangan ka__Akhhh "
Pekiknya saat jari Ken nekat meremas samping payudaranya yang tak tercakup tangan hingga tangan pucat itu terlepas dan secepat kilat tangannya sudah terkunci oleh tangan besar Ken di belakang tubuhnya dengan erat ." Kakak mau apa? "
Cicitnya bergetar , wajahnya pias menatap nanar ke kaca besar yang mendominasi dinding kamar mandi tersebut.
Pupil Lyra bergerak gelisah saat tak ada jawaban apapun dari lelaki itu dan dirinya makin tersentak gemetar saat netra Ken menatap tubuhnya liar dan lapar .
Dia tergugu dengan hati nelangsa.
'kak Ken pasti mabuk lagi.....'Menaikkan satu ujung bibirnya tersenyum miring lelaki itu memiringkan kepalanya mengendus leher lalu turun ke pundak telanjang Lyra ,satu tangannya merayap di atas payudara memberi remasan - remasan pelan berganti kencang lalu memilin puti*gnya bergantian.
" kakhh Ken jangan kak ! " gadis itu merintih gemetar , menggelengkan kepalanya kekiri dan ke kanan diikuti tangannya yang memberontak, namun
lelaki itu seolah menulikan telinganya dan lebih mengeratkan cekalan tangannya lagi.
Jantung Lyra berdetak kencang ,otaknya bersahutan didalam sana .
Apa maksud kak Ken sebenarnya ? apakah dia khilaf atau mabuk lagi seperti waktu lalu?
Jika iya ,Lyra tak akan sudi!
Dia tak mau kecewa lagi ." Sudah kak lepas !!!"
Mendengar penolakan berkali-kali saat nafsunya sedang melambung tinggi lelaki itu mendengus geram.
"Kak___ "
" Aku ingin hakku' Lyra ! " Tatapnya tajam dengan suara ,dingin dan serak .
Mata mereka bersirobok , terkunci pada dinding kaca .
Jantung Lyra makin berdegup kencang , tangannya seketika diam dan kaku bahkan saat Keanu sudah melepaskan kuncian tangannya pun gadis itu hanya diam tak lagi melawan.Hak??.....
Lyra terpaku mengulang kata itu dalam otaknya ....
Lelaki itu meminta haknya ....,maksudnya hak sebagai seorang suami kan ?
Berarti suaminya tidak sedang dalam pengaruh alkohol dan tidak sedang khilaf kan ??
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hurts ( Sequel Rindu Yang Salah)
Fiksi UmumLyra dan Keanu harus terjebak dalam pernikahan tanpa Cinta. Lyra yang sudah lama menyimpan rasa pada Ken merasa beruntung dengan pernikahan ini meskipun dia masih terbilang belia. Tapi tidak dengan Ken, lelaki itu sudah mempunyai kekasih dan hanya...