01

6.1K 277 7
                                    

Pada 10 Oktober..Kyuubi  menyerang Konaha.

Minato Namikaze mengalahkan Kyuubi bersama dengan Hiruzen Sarutobi dan Jiraiya dan Tsuande.

Charka dibagi rata dan diberikan kepada Mito dan Narumi Uzumaki Namikaze. Namun Jiwa Kyuubi tersegel di dalam Uzumaki Namikaze Naruto.

Mito dan Narumi adalah kembar sedangkan Naruto adalah yang termuda.

RUMAH SAKIT KONOHA

Kushina Uzumaki sedang berbaring di Ranjang Rumah Sakit. Dia kelelahan. Kyuubi dilepaskan dari tubuhnya. Dia selamat karena Umur Panjang dan Stamina Klan Uzumaki.

"Minato...Bebannya sekarang dilimpahkan ke anak kita sekarang.." kata Kushina dengan nada muram.

Minato tersentak pada keadaannya. Jujur..Dia sudah terbiasa dengan Kushina yang ceria dan Hot. Melihatnya dalam keadaan seperti itu membuat hatinya sakit.

"Kushina..Aku bersumpah mereka anak-anak tidak akan diperlakukan seperti Jinchūriki lainnya.." kata Minato dengan tekad yang bulat.

"Betul.." kata Jiraiya saat masuk ke dalam kamar.

"Kami akan membesarkan mereka untuk mengendalikan charka Kyuubi..dan memastikan mereka menjadi Pahlawan Konaha.." kata Jiraiya.

"Itu benar! Aku akan memanjakan ketiganya! Cucuku!" teriak Tsunade.

Suasana menjadi terang.

"I-Itu benar!" teriak Kushina dengan percaya diri.

"Sensei! Apakah kamu baik-baik saja!?" menerobos masuk Kakashi Hatake.

"Kushina-nee!!" memeluk Rin.

Kushina membalas pelukannya.

"Oi! Dimana kakak dan adikku!" kata Obito yang ceria.

Obito menatap Tiga anak.

"Mereka sangat lucu.." kata Obito.

"Aku tahu benar! Aku akan ke sana kakak!" teriak Rin.

Kakashi tersenyum.

"Ngomong-ngomong Jiraiya.. Dimana Orochimaru.." tanya Tsuande.

"Aku di sini..." kata Orochimaru sambil menerobos masuk ke dalam kamar. Tubuhnya diselimuti Darah.

"Orochimaru!!" teriak Semuanya.

Tsuande langsung membaringkannya di tempat tidur dan mulai menyembuhkannya.

"Bagaimana ini bisa terjadi!?" teriak Tsuande.

"Minato..Pria bertopeng itu.." kata Orochimaru.

"Bagaimana dengan dia!? Apa dia melakukan ini..?" tanya Minato dengan marah.

"Ya..Dia adalah Uchiha..Madara!" teriak Orochimaru.

Semua orang membeku di kamar.

"T-Tunggu! A-apa!?" tanya Kakashi. Dia adalah orang pertama yang pulih dari keterkejutan.

"Itu benar-benar Omong kosong..! Dia sudah mati dari beberapa dekade lalu..!" teriak Obito.

"Apakah kamu pikir aku berbohong!?!?" raung Orochimaru.

"Tidak..! T-Tapi!" kata Rin.

"Aku juga melihat Sharingan.." kata Minato dan yang lainnya terkesiap.

"Pria itu masih hidup.." kata Tsuande.

"Jika sudah begini..maka sebaiknya aku memberitahumu ini..." kata Jiraiya dengan nada serius.

"Apa..?" tanya Minato dengan nada khawatir.

"Petapa telah memberikan ramalan.. Dunia akan menghadapi bencana besar! Seluruh dunia Shinobi akan gemetar ketakutan... Beberapa Shinobi akan bangkit dan menyelamatkan dunia!" kata Jiraya.

Ada keheningan.

"Kurasa itu Mito dan Narumi..." kata Jiraiya dengan suara rendah.

"Dan kenapa tidak Naruto..?" tanya Hiruzen yang baru saja memasuki ruangan.

"Dia tidak memiliki Kyuubi Charka! Jangan tersinggung tapi kita sedang membicarakan Sake of World.." kata Jiraiya.

"Mungkin.. itu benar.." kata Minato.

Semua orang menatapnya.

"Minato..kita harus memulai Pelatihan mereka ketika mereka mencapai usia mereka.." kata Jiraiya.

Semua orang mengangguk.

Hiruzen melihat mereka. Dia melihat.

"Karena Tubuh Minato telah menerima kerusakan..Aku dan Minato akan berbagi kekuatan Hokage..Apakah tidak apa-apa denganmu Minato..?" tanya Hiruzen

Minato mengangguk

Minato dan Hiruzen berteleportasi di ruang Dewan. Mereka diluncurkan dengan banyak pertanyaan.

"Diam!!" teriak Minato. 

Semua orang menjadi tenang.

"Kyuubi telah dikalahkan..." kata Minato dengan tenang.

Semua orang berteriak bersorak.

"Aku telah menyegel Charka Kyuubi di kedua putri sulungku..Namun Mereka bukan Kyuubi. Mereka hanya memiliki kekuatan mereka!" teriak Minato.

Semua orang mengangguk.

"Mereka adalah Putri Konaha!"

"Dewi!"

 "Dan Jiwa?" tanya Danzo. 

Semua orang menjadi tenang.

"Anakku..Naruto. Namun! Dia bukan Kyuubi! Dia hanya memegang Jiwanya! Kyuubi dan Naruto adalah dua orang yang berbeda!" kata Minato

"Bunuh dia!"

"Monster!"

"Iblis!"

"Diam!!!" raung Hiruzen. 

"Naruto bukan Iblis..atau apalah! Jika kau mencoba menyakitinya..Aku akan membunuhmu.." kata Minato dengan nada mematikan.

"Ya..Ada perbedaan besar antara Scroll dan Kunai..Scroll memegang Kunai tapi tidak bisa melukai seseorang..namun Kunai tajam dan bisa melukai seseorang.." kata Fugaku.

"Memang..." kata Hiashi Hyuga.

"Merepotkan.." gumam Shikaku.

Setiap kepala klan mengangguk.

Namun hal-hal tidak pernah berjalan seperti yang direncanakan.

Segera setelah rapat Dewan selesai.. Berita menyebar seperti api. Mito dan Narumi dianggap sebagai dewi namun Naruto dinyatakan sebagai Iblis.

Namun tidak ada yang mengatakannya dengan keras dan secara internal mereka membenci Naruto.

Ini adalah awal dari Kisah Uzumaki Naruto...  

Naruto Yang TerabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang