Bentrokan tinju Minato dan Hashirama.
"Edo Tensei kah..?" tanya Hashirama."Maaf kalian harus melawan kami... Seharusnya aku tidak pernah menciptakan jurus itu.." kata Tobirama sambil meninju Tsuande.
"Gaya Kayu: Tombak Kayu!" kata Hashirama saat meluncur ke arah Hiruzen.
Mata Hiruzen melebar.
'Sialan! itu Sarutobi..!'
Mata Tobirama melebar mengira ini kematian hiruzen muridnya..
Kayu hancur berkeping-keping dan Hiruzen diselamatkan. Naruto berdiri di depan Hiruzen dengan kilat di tangannya.
Dia menjatuhkan Gaara di tanah yang terjaga.
"Gaara!? Bagaimana!?" kata Rasa.
"Jangan khawatir..Aku sudah menyegel Ekor Satu dengan benar .." kata Naruto.
"Tunggu apa!?" tanya Minato kaget. Semua orang menatap Naruto.
"Kanji di atas kepalanya adalah jenis segel yang berbeda yang merupakan segel yang sangat dasar...Bijus tidak bisa disegel dengan segel sederhana seperti itu..Kau menggunakannya sebagai senjata.." kata Naruto dingin.
"Tunggu Naruto! Kamu bisa menggunakan Fuinjutsu!? Bagaimana bisa!?" kata Minato.
"Dia berbohong!" kata Jiraya.
"Bisakah kau diam bocah berambut putih!" kata Tobirama. Jiraiya diam setelah itu.
"Singkatnya..Aku membuat Segel Delapan Trigram versi Serupa.. Satu-satunya kekurangannya adalah Mental Link. Biju dapat berbicara dengan orang dalam pikiran.. Gaara akan kurang tidur" kata Naruto
"I-Itu luar biasa!" kata Hashirama dengan semangat.
Tobirama mengangguk.
"Bagaimana kamu mendapatkan pola segel ..?" tanya Kushina.
"Aku mempelajari segelku.." kata Naruto.
"Tunggu apa?" tanya Hashirama.
"Aku memiliki Jiwa Kyubi di dalam diriku.." kata Naruto.
"Apa!?" tanya Tobirama.
Naruto tertatih-tatih kayu Ditujukan padanya oleh Hashirama dan dibebankan ke arah-Nya.
"Kyubi dibebaskan dan pengorbanan dilakukan oleh Minato dengan menyegel chakra ke putrinya dan Jiwa ke dalam diriku.." kata Naruto saat menyerang Hashirama dengan Kunai.
"Kamu siapa..?" tanya Tobirama sambil menendang Minato tapi Minato ngotot.
"Naruto Uzumaki!" kata Naruto saat kayu runcing ditujukan padanya.
"Dia juga anakku!" kata Minato dengan frustrasi.
"Jangan khawatir. Aku sudah tahu apa yang terjadi.." kata Tobirama dingin.
Minato dan yang lainnya tersentak.
"Aku ingin sekali berbicara dengan kalian berdua.. Kami harus menyegel kalian.. Dan berurusan dengan Kazekage.." kata Naruto.
"Tidak semudah itu. Gaya kayu adalah salah satu bentuk Gaya yang paling menonjol yang melampaui sebagian besar gaya.." kata Hashirama.
"Dan untuk melawannya kita perlu-"
"Gaya Kayu: Naga Kayu!" kata Naruto saat naga kayu menabrak hashirama.
Mata Hashirama membelalak kaget sementara Tobirama terlihat kagum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Yang Terabaikan
ActionPada tanggal 10 Oktober Minato dan Kushina dikaruniai tiga orang anak. Narumi, Mito dan Naruto. Mito dan Narumi diberkati dengan Chakra yang melimpah sedangkan Naruto 'dikutuk' dengan Jiwa Kyuubi . Diabaikan dan Dibenci... Uzumaki Namikaze Naruto a...