Hari ini khusina sedang didapur, dia berpikir beberapa banyak hal yang telah terjadi dalam beberapa tahun.
Mereka melatih putri mereka dan besok adalah Hari Wisuda.
Naruto. Ada rasa cemburu yang muncul di hatinya. Dia tahu mereka mengabaikannya dan dia telah jauh dari mereka untuk
sementara waktu.Minato bekerja di Kantor Hokage. Dia sedang melihat foto keluarganya. Dia tersenyum. Ketika dia melihat Naruto, dia merasa bersalah.
Karena tidak melatihnya. Karena tidak pernah
memperhatikan dia. Dia bertekad untuk membuatnya menjadi miliknya. Ya malam ini.Akademi
Naruto duduk di baris terakhir. Dia sangat bosan. Dia tahu semua jawaban. Sebagian besar waktu dia akan meninggalkan klon
bayangan di Akademi dan pergi untuk berlatih seperti 3 tahun yang dia lakukan.Tapi hari ini Iruka memintanya juga berada di sana.
Uchiha Sasuke sedang duduk dengan mata dingin dan berusaha sebaik mungkin untuk mengabaikan gadis-gadis penggemar.
Terutama Sakuranya.Dia telah berlatih bersama dengan ibunya dan sangat kuat untuk seorang siswa tingkat Akademi, Dia masih berencana untuk membunuh Shisui.
Tapi di sisi lain. dia menatap Hinata dan Naruto. Dia merindukan waktu yang dia
habiskan bersama mereka.
Hinata Hyuga duduk dengan aura percaya diri. Dia bertekad untuk lulus ujian. Dan dia tahu dia akan melakukannya.Dia akan melindungi Naruto dan Sasuke. Matanya dingin. Dia menatap naruto dan Sasuke dan kesedihan menghampirinya. Dia mengabaikan Naruto sampai Naruto berhenti berbicara padanya. Dia tahu dia masih pria yang baik hati. Atau setidaknya pikirnya.
Mito Uzumaki Namikaze bosan. Dia hanya ingin pulang dan menikmati makanan. Dia juga ingin berbicara dengan kakaknya.
Setelah dia berbicara dengan berbagai gadis dan mereka menceritakan bagaimana adik laki-laki mereka mencintai mereka dan bermain dengan mereka.
Dia merasa cemburu. Tapi itu bukan satu-satunya alasan dia ingin terhubung. Dia tahu dia dan saudara perempuannya telah menggertaknya dan orang tuanya telah mengabaikannya. Jadi dia bertekad untuk
menebusnya.Narumi Uzumaki Namikaze memiliki pemikiran yang sama. Dia ingin menebus adiknya. Dia akan membuatnya tersenyum lagi dan menjadi Keluarga.
Satsuki Uchiha menatap Naruto. Dia ingin meminta maaf padanya untuk itu. Dia ingin datang lebih dekat dengannya.
Kiba Inuzuka adalah anak nakal yang sombong. Dia berasal dari klan Inuzuka. Dia pria yang baik hati tapi lantang, Kurang ajar tapi kuat.
Shino hanyalah Shino. Dia adalah klan aburame dan menyukai Serangga.
Ino Yamanaka
Shikamaru Nara
Choji Akamichi
Sakura Haruno"Baiklah Siswa! Besok adalah ujian Wisuda.. Semoga Sukses!" Teriak Iruka.
Semua orang mengangguk.
Naruto berdiri dan berjalan keluar kelas.
Naruto dengan cepat berjalan keluar dari Akademi, dia ingin pergi dan beristirahat. la berjalan menuju rumahnya sambil menikmati Sunset.
'Kau agak menikmati dirimu sendiri' kata Kurama.
'Apakah salah menikmati...?' tanya Naruto
Naruto sampai di rumahnya dan masuk. Dia mendengar percakapan itu.
"Hari ini..Semuanya datang." kata Kushina
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Yang Terabaikan
ActionPada tanggal 10 Oktober Minato dan Kushina dikaruniai tiga orang anak. Narumi, Mito dan Naruto. Mito dan Narumi diberkati dengan Chakra yang melimpah sedangkan Naruto 'dikutuk' dengan Jiwa Kyuubi . Diabaikan dan Dibenci... Uzumaki Namikaze Naruto a...