07

3.6K 216 9
                                    

Rin menatap genin imut barunya. Dia tersenyum.


Naruto terlihat bosan di wajahnya sementara Yakumo dan Satsuki sedang membantu mengasuh seorang anak. Naruto menolak untuk menjaga anak dan sedang duduk di luar rumah di bawah pohon. 

Rin terlihat berjalan keluar Rumah dan pergi menuju Naruto. Dia melihat Naruto berbaring dengan mata tertutup.

Sekarang dia memikirkannya, dia tidak pernah berbicara dengan Naruto sendirian. tidak pernah.

Rin berdiri di depan Naruto yang terbaring di tanah. Dia sedang tidur.

Dia membungkuk dan pergi untuk mengguncang bahunya. Dia segera berhenti.

Dia melihat wajahnya. Tiga Kumis Sama seperti saudara perempuannya.

"Naruto.." ucap Rin pelan. 

Mata Naruto terbuka dan dia menatapnya.

Matanya melebar dan dia tiba-tiba berdiri.

"Ya Sensei..?" tanya Naruto.

Rin mengerutkan kening.

"Kenapa kamu tidak membantu rekan satu timmu?"

"Karena dia membenciku?" kata Naruto sebagai hal yang paling jelas di dunia. Rin membeku.

"A-Apa?" tanya Rin.

"Persis seperti yang aku katakan .."

"Tidak."

"Siapa yang melakukannya..?" tanya Rin.

"Seluruh Desa." kata Naruto

Rin langsung marah.

"Sensei?" tanya Yakumo yang berjalan di belakangnya.

Mata Rin tersentak dan dia berbalik ke belakang. Dia melihat Yakumo dan Satsuki berdiri.

"Apa yang kalian berdua lakukan di sini? siapa yang menjaga anak!?" tanya Rin

"Ibunya telah kembali. Jadi dia memberi kami izin untuk pergi.." kata Yakumo. Satsuki mengangguk.

Rin ingin menghajarnya tapi menenangkan dirinya.

Dia lari dan mengejar murid-muridnya.

"Kalian selesai untuk hari ini... Naruto tetap di sana.." kata Rin.

"Pecundang..Berhentilah menjadi keledai dan bantu dalam pekerjaan.." kata Satsuki. Dia tahu kepribadian Naruto untuk masa kanak-kanak dan berharap dia akan menunjukkan beberapa reaksi tapi dia tidak dari kelulusan.

Dia mengerutkan kening dan pergi.

Yakumo meminta Naruto untuk datang ke stand Ramen seperti biasa dan mengejar Satsuki.

Rin terkejut bagaimana Satsuki bersama Naruto.

"Ya Sensei..?" tanya Naruto.

Rin menatapnya dan memintanya untuk mengikutinya.

Minato bingung. Dia mendapat laporan bahwa Rin menyerang seorang wanita selama misi. Tidak mungkin.

Rin dan Naruto masuk.

Naruto bahkan tidak meliriknya dan melihat ke luar desa. Minato mengerutkan kening.

"Sensei..Kita perlu bicara.." kata Rin

"Rin..Apakah ini tentang Menyerang-"

Mata Naruto melebar.

'Dia tidak..Apakah dia..?'

Naruto Yang TerabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang