12

2.6K 177 8
                                    

Naruto menguap saat dia berjalan menuju Kantor Hokage.


Rin mengetuk pintu dan masuk ketika diperintahkan masuk.

"Halo Tim 11." sapa Minato sambil tersenyum sambil melirik Naruto.

Tim 7 dan Tim 8 juga ada di sana bersama sensei mereka.

Hinata melirik Naruto dan langsung melihat luka-luka. Matanya menyipit.

Sasuke mengamati Naruto diam-diam. Mito dan Narumi tersenyum pada 'Adik' mereka.

"Halo Sensei.." sapa Rin.

Kushina menerobos masuk keruangan bersama Tsunade dan Jiraiya.

Naruto mengerang.

"Jadi misi kalian berjalan lancar..?" tanya Minato.

"Ohh! Hari ini adalah misi kelas-C pertama Naruto kan!? Hebat sekali Dattebane!" kata Kushina senang.

Naruto mengabaikannya. Kushina tersentak.

Sasuke menatap tajam ke arah Naruto.

"Sebenarnya misi berubah menjadi A-class..." kata Rin.

"APA!?" teriak semua orang.

"Ya..Kami menghadapi saudara Iblis dan.."

"Dan...?"

"Zabuza Momochi..." ucap Rin.

Minato memilih tatapan serius.

"Jelaskan..."

Rumah Tangga Uchiha

Itachi sedang beristirahat di Sofa. Dia baru saja kembali dari Misi Anbu.

Pikirannya dialihkan pada Satsuki.

Dia berbicara kepada Satsuki tentang timnya. Dia terkejut ketika dia mengatakan Naruto ada di timnya.

Pikirannya dipenuhi dengan Malu. Dia mengabaikan Naruto.. dia punya alasan. Dia sedang melatih Sasuke.. Sasuke cenderung membalas suka dendam..bahwa dia bahkan mulai mengabaikan ibu dan Satsuki. 

Itachi menyuruhnya berbicara dan akhirnya Sasuke meminta maaf atas perilakunya.  

Dia tahu itu bukan alasan untuk mengabaikan Naruto. Naruto bahkan bertanya apakah dia bisa membantunya tetapi dia menolak.

Setelah itu Itachi sangat jarang melihat Naruto. Saat Itachi mencoba melakukan percakapan kecil..Naruto menghilang begitu saja. 

"Itachi..?" tanya Mikoto dengan prihatin.

"Ya Ka-san..?" tanya Itachi.

"Apakah ada yang Penting..? Kamu bisa bicara padaku..? Apakah Fangirls lagi..?" tanya Mikoto.

"Tidak!" kata Itachi cepat. Dia tidak ingin Girls dipukuli sampai babak belur lagi.

"Ini hanya tentang Naruto.." kata Itachi.

"Oh..anak Kushina.." kata Mikoto sedih.

"Kamu kenal dia..?" tanya Itachi dengan heran.

"Oh..dia sudah lama tidak pulang kan..?" tanya Mikoto.

Itachi mengangguk.

"Naruto...meninggalkan klan Namikaze dan hidup sendiri...dan hubungan antara dia dan orang tuanya..tidak baik..Dan seperti yang Satsuki katakan padaku..Dia sangat dingin.." kata Mikoto.

Mata Itachi terbelalak kaget.

"Ceritakan semuanya..." kata Itachi serius.

Dia akan bekerja keras..Untuk mendapatkan..saudaranya yang berambut pirang kembali..

Naruto Yang TerabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang