29

1.4K 97 0
                                    

Shisui dan Deidara berjalan di pintu masuk Suna.

"Yahoo! Ayo tangkap Jinjuriki!" kata Deidara.

Shisui hanya menghela nafas dan tersenyum pada partnernya.

Deidara terbang di atas Desa dan menjatuhkan bom. Shisui sedang memindai Area dengan kemampuannya.

Tiba-tiba ombak pasir menyerangnya.

"Halo Akatsuki.." sapa Gaara.

"Kazekage! Menyerahlah dengan damai dan rakyatmu akan selamat dari kami kami.." kata Shisui.

"Itu tidak akan pernah terjadi.." kata Gaara.

"Oh baiklah.." kata Deidara dan Shisui sambil tersenyum.

1 hari kemudian

Naruto dan kelompoknya sedang berjalan di perbatasan Negara Api. Naruto dan Karin berhenti di jalur mereka saat mereka berbalik.

Tayuya mengeluarkan Katananya dan Karin mengeluarkan pedangnya. Jugo waspada.

Tiba-tiba dua Shinobi datang di depan mereka. Mereka adalah Mist Nins.

"Halo Zabuza dan Haku.." sapa Naruto.

"Naruto..Apa-apaan ini? Kenapa kamu mengkhianati Konaha?" tanya Zabuza.

"Aku punya Jiwa Kyubi." kata Naruto.

Zabuza dan Haku mengerti dan mengangguk.

"Jadi apa yang kau lakukan disini..?" tanya Naruto.

"Aku diberitahu bahwa ada Suigetsu juga? Saudara Mangetsu.."

"Siapa Mangetsu..?" tanya Tayuya.

"Dia satu-satunya orang yang bisa menggunakan ketujuh pedang itu.." kata Wanita yang melepas topinya menunjukkan  bahwa dia Mizukage. Mei Terumi.

"Mizukage-sama!" kata Karin.

"Dia menjadi  Mizukage  setelah dia membunuh Yagura. Dia adalah pemimpin Tentara Revolusi di Kiri.." kata Naruto.

'Rin memiliki Tiga Ekor. Lebih baik. Jika Kiri memilikinya...Kiri tidak akan pernah damai..'

Yagura. Orang yang bertanggung jawab atas Genosida pengguna kekkei genkai.

"Jadi..Apa yang Muzukage sendiri lakukan di sini?" tanya Naruto.

"Uzumaki Naruto. Aku mendengar banyak tentangmu. Penjahat dari Konaha. Shikaku Tersegel.. Dan kukira kaulah yang baru saja menghancurkan Kuil..?" tanya Mei.

"Sangat betul."

"Uzumaki Naruto. Aku punya proposal untukmu." kata Mei.

"Lanjutkan.." kata Naruto.

"Bergabunglah dengan Kiri. Dan jadilah Shinobi kami." kata Mei.

"Banyak alasan untuk menyangkalnya. Demi dirimu dan desamu.." kata Naruto.

"Tolong Dijelaskan.."

"Aku akan melakukan sesuatu yang akan membuatku tertarik..Jika aku berafiliasi dengan Kiri, Desamu akan dalam bahaya. Ditambah..Aku cukup yakin..Aliansi antara kamu dan aku bisa berhasil.." kata Naruto.

Mei tertawa.

"Menarik..Uzumaki Naruto. Aku menantikan untuk bekerja sama denganmu..ketika saatnya tiba.." kata Mei.

"Omong-omong..apakah kamu mendengar berita itu..? Aku yakin kamu belum.." kata Mei.

"Tentang apa?" tanya Karin.

"Suna. Kazekage telah diculik.." kata Mei.

"Gaara!?" kata Naruto kaget.

"Siapa yang menculiknya?" tanya Tayuya kaget.

Naruto Yang TerabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang