31

1.2K 95 0
                                    

Naruto keluar dari Terapi Mental setelah 24 Jam. Dia Bosan..

"Jadi..kau sudah keluar..?" tanya Yahiko.

"Ya." kata Naruto.

"Apa rencanamu..?" tanya Yahiko.

"Kenapa? tertarik?, Kamu pasti punya rencana." kata Naruto.

 "Anko bilang kamu ingin memperbaiki Konaha. Apa maksudmu sebenarnya dengan itu..?" tanya Yahiko.

Yahiko dan Naruto pergi ke Aula Utama dan semua orang sudah menunggu mereka. Konan juga ada di sana.

"Jadi Uzumaki Naruto..Apa yang sebenarnya kamu inginkan? memperbaiki atau Penghancuran Konoha.." tanya Yahiko.

"Pertama..Ceritakan tentang mengapa kamu ingin tahu? Bukannya kamu akan membantuku..?" tanya Naruto.

"Kami juga berencana untuk menyerang Konaha. Masing-masing dari kami. Kami memiliki alasan yang berbeda..Yah Bagiku itu Konaha adalah desa orang-orang yang Munafik. Bahkan Jiriaya..Mereka akar yang sangat dalam dari Konaha adalah Kegelapan. Kegelapan berdiam di dalam mereka. Namun aku tidak ingin menilai Warga dengan Tindakan Shinobi. Setidaknya apa yang aku yakini.." kata Yahiko.

"Hal yang sama berlaku untuk kita juga..Konaha telah membunuh banyak orang Ame. Itu adalah kematian yang tidak masuk akal.." kata Konan.

"Alasanku sama.." kata Nagato.

"Aku tidak punya urusan pribadi.. Aku hanya membantu..." kata Kisame.

"Aku juga membenci Konaha.. uzushiogakure  dihancurkan tiga aliansi desa besar dan yang dilakukan Hokage Ketiga hanyalah duduk dan tidak melakukan apa-apa.. Padahal kita aliansi mereka! Dan terutama Kushina Uzumaki! Dia yang terburuk!" kata Karin.

"Kurasa aku mengikuti Anko.." kata Suigetsu.

"Aku benci bajingan sombong itu.." kata Tayuya. Semua orang berkeringat.

"Aku suka ledakan!" kata Deidara.

"M oleh orang tua Konaha Nin dibunuh. Sebut saja Revenge.." kata Sasori.

"Dulu..Orochimaru-sama dijebak untuk Perdagangan Manusia dan Eksperimen. Dia dihina dan ditangkap. Itu satu minggu. Semua orang menghina dia dan aku. Aku? Karena aku muridnya. Aku tidak pernah meragukannya. Desa memperlakukanku seperti sampah! Seolah-olah aku adalah orangnya.. Saat itulah aku tahu realitas Desa! Penuh dengan keparat Menjijikkan ... Bahkan sahabatku..Kurenai menghinaku.." kata Anko.

"Aku membunuh Fugaku. Bajingan itu berencana Menggunakan Narumi dan Mito untuk mengambil alih Desa. Aku membunuhnya dan para pendukungnya. Hanya satu yang tahu kebenarannya adalah Minato, Tetua, dan Itachi dan Mikoto-sama.." kata Shisui.

"Kehendak Naruto adalah keinginanku.." kata Jugo.

"Konaha membenci apa yang aku pegang di dalam diriku..Bahkan jika itu bukan salahku. Mereka membenciku. Orang tuaku mengabaikanku dan memberikan perhatian mereka pada kakak perempuanku. Wali baptisku benar-benar brengsek! Jiraiya dikutuk hidup dengan sialan itu ramalan kodok pengisap penisnya..Tsuande membenciku karena alasan yang tidak diketahui! Penduduk desa memukuliku secara teratur...Mengusirku! Memperkosaku... Itu diisi dengan bajingan arogan! Ahli Waris Klan menganggap diri mereka sebagai dewa..Konaha Dewan Sipil benar-benar sakit..Para tetua kejam dan tidak memiliki 'Bijaksana' dengan mereka..Danzo menjalankan organisasi ilegal dan melakukan omong kosong...Desa membutuhkan Pemurnian!!" raung Naruto.

Semua orang terkejut.

"Begitu..Aku salah..Bahkan penduduk desa sakit sampai ke inti.." kata Yahiko.

"Konaha telah mendapatkan terlalu banyak kekuatan selama bertahun-tahun..Mereka harus ditangkap sesegera mungkin. Mereka perlu tahu bahwa mereka bukan dewa.." kata Nagato saat mengaktifkan Rinnegan.

"Tunggu, kamu punya Rinnegan juga!?" tanya Naruto.

"Ya. Awalnya itu milik Nagato..Tapi saat aku kehilangan mata dan lenganku di Battle..Nagato juga memberiku satu mata.." kata Yahiko.

"Bagaimana dia mendapatkannya? Rambut merahnya berarti dia adalah Uzumaki!" tanya Naruto.

"Aku diberikan Sharingan oleh Shisui..Dan aku kehilangan Arm in Battle jadi Anko dan Karin memberiku sel Hashirama dan memberiku Arms baru..Ketika sel Senju dan Uchiha digabungkan..Ini mengaktifkan Rinnegan.." kata Nagato.

"Aku kehilangan mataku setelah itu..Nagato bilang aku akan bisa menggunakan Rinnegan dengan lebih baik dan memasangnya di mataku..Ketika Shisui datang padanya Sharingan lain..Rinneganku terbangun lagi.." kata Yahiko.

"Aku mengerti.." kata Naruto.

"Bagaimana bisa Sharingan..?" tanya Tayuya.

"Aku menghapus setengah dari klanku dan menyegel tubuh mereka. Aku kemudian mengumpulkan Sharingan untuk digunakan nanti.. Ditambah keparat Danzo itu juga keluar..." kata Shisui.

"Naruto akan diberikan Sharingan juga.." kata Konan.

"Jika dia mau.." kata Shisui.

"Kenapa tidak? Menempatkan nin lemah di Genjutsu itu mudah untuk dihadapi.." kata Naruto.

"Ya. Kamu perlu counter melawan mangekyou sharingan.." kata Shisui.

"Jangan khawatir..Kurama ada..Selagi Dia ada di dalam tubuhku..Dia akan mematahkan Genjutsu jika aku terjebak..Dan aku tidak akan jatuh semudah itu.." kata Naruto.

"Serangan ke Konaha akan dimulai.." kata Yahiko.

"Ayo Naruto.. Kita akan memulai Transplantasi.." kata Karin. Naruto mengangguk dan pergi.

Tidak dikenal

Semuanya gelap gulita.

Ada semacam kursi raja dan Seorang pria sedang mendudukinya.

"Persiapannya sudah siap.." kata Zetsu Hitam.

"Bagus.." kata Pria dengan Sharingan.

Naruto Yang TerabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang