Naruto terbangun.
Dia menguap dan melihat waktu. Saat itu jam 9 pagi dan hari Minggu.
la memutuskan untuk turun, Dia melihat ruang tamu kosong. Dia mencari ibunya di Dapur tetapi tidak ada orang di sana.
Dia melihat semua orang berlatih. Setiap orang.
Tim Minato.. .Orang tuanya, Mito dan Narumi.Dia melihat dengan Cemburu dan berjalan pergi. Dia sedang berjalan di sekitar Konaha.
Tiba-tiba sebuah batu mengenainya. Dahinya mulai berdarah, Dia melihat siapa yang melemparkannya. Salah satu anak
mencibir padanya. Ibu dan Ayahnya memujinya.Tiba-tiba semua orang mulai melemparinya.
"Aneh!"
"Bajingan!"
"Monster!!"
"Iblis!"
Tiba-tiba pria yang membuat komentar iblis itu terbang. Dia menatap anak laki-laki yang menendangnya. Dia tahu siapa dia, Anak sulung dari sahabat ibunya.
Uchiha Itachi.
Itachi berjalan ke arahnya dan melihat dengan nada khawatir.
"Apakah kamu baik-baik saja.. ?" tanya Itachi dengan suara lembut.
Naruto mengangguk malu-malu.
"Kau Naruto..? Benar.?" tanya Itachi, Naruto mengangguk.
"Apa yang kamu lakukan di sini? Di mana orang tuamu..?" tanya Itachi.
"Mereka sedang melatih kakak-kakak perempuanku."
"Kenapa mereka tidak melatihmu juga.?" tanya Itachi sambil menyipitkan matanya.
"Aku tidak tahu... Mereka terus berkata lain kali.tapi..." kata naruto sedih.
Itachi berhenti.
"Apakah kamu punya teman.?" tanya itachi.
Naruto menggelengkan kepalanya.
"Setiap kali saya mencoba untuk berbicara..Mereka lari..atau
memanggil saya iblis dan mulai tertawa."Itachi tidak menunjukkannya tapi dia marah.
"Itachi-ni!" teriak Sasuke sambil berlari dan memeluknya.
"Siapa ini.?" tanya Sasuke. Itachi tersenyum.
"Dia temanku." kata Itachi, Naruto menatapnya kaget.
"Hm.Oi Ayo berteman!" teriak Sasuke.
Naruto menatapnya dan bertanya.
"Apakah kamu tidak membenciku.?" tanya Naruto. Itachi melihat.
"Tidak! Kamu teman Itachi-nii kan!? Ayo berteman!" kata Sasuke. Dan itulah awal persahabatan Sasuke dan Naruto.
Line Break
1 tahun Kemudian
Sudah satu tahun sejak Naruto dan Sasuke menjadi teman. Dalam waktu singkat..Mereka menjadi cukup dekat.Naruto juga bertemu Satsuki. Kakak perempuan Sasuke dan adik perempuan Itachi.
Dia sombong dan mengatakan Naruto tidak
berguna dan ldiot dan Sangat mengganggu Sasuke.Sasuke juga tahu bagaimana orang tua Naruto mengabaikannya.
Dia marah.
Butuh beberapa saat untuk menenangkannya. Naruto dan Sasuke sedang berlatih saat mereka melihat seorang
gadis berambut Raven memata-matai mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Yang Terabaikan
ActionPada tanggal 10 Oktober Minato dan Kushina dikaruniai tiga orang anak. Narumi, Mito dan Naruto. Mito dan Narumi diberkati dengan Chakra yang melimpah sedangkan Naruto 'dikutuk' dengan Jiwa Kyuubi . Diabaikan dan Dibenci... Uzumaki Namikaze Naruto a...