16

2.4K 138 12
                                    

Naruto berjalan menuju pintu masuk Hutan Kematian. Ujian tertulis berjalan dengan lancar.


Dia melihat sekeliling untuk melihat setengah orang.

Orochimaru menjelaskan kepada mereka konsep  gulungan Langit dan Bumi dan bagaimana mereka seharusnya mendapatkannya. 

"Naruto..Apakah kamu punya strategi..?" tanya Yakumo.

Naruto mengangguk.

"Apakah itu termasuk aku..?" tanya Satsuki dengan kasar.

"Ya.." kata Naruto.

"Kita akan bergerak menuju Menara lurus. Aku akan menggunakan 20 klon yang akan bergerak di sekitar kita dalam lingkaran untuk melihat Apakah tim lain datang ke arah kita. Saat mereka melihat klon, klonku akan menghilang dengan sendirinya dan aku akan menerima informasi." kata Naruto.

Satsuki mengangguk mengerti.

"Satsuki..Karena kamu telah mengaktifkan Sharingan, kamu memiliki tiga Tomoe Sharingun..Kamu akan mengamati Momen Lawan dan membuat pertempuran berakhir dengan cepat atau memasukkannya ke dalam Genjutsumu. Yakumo saat kita bepergian..pasang genjutsu pada kita dan lawan mereka sejak kemampuan bertarungmu telah meningkat sampai levelku.." kata Naruto.

Yakumo tersenyum sementara Satsuki menutup matanya.

Pada akhirnya mereka mendapatkan Earth Scroll.

Tim 11 bergerak dengan kecepatan konstan. Rencana berjalan sesuai prediksi.

Naruto tiba-tiba berhenti dan melihat ke kiri.

"Naruto?" tanya Satsuki.

"Sebuah Tim datang ke arah ini..Mereka dari Ame.." kata Naruto.

"Apakah mereka terlihat kuat..?" tanya Yakumo.

Naruto menyeringai.

Pemimpin Tim Ame melompat ke tanah untuk melihat Tim 11.

"Uzumaki Naruto?" tanya Koi.

Mata Naruto menyipit.

'Dia mencariku..?'

"Itu aku.." kata Naruto.

Koi menyerang Naruto tetapi Naruto menangkap tinjunya dan melemparkannya ke tanah.

Satsuki menyerang Anggota Blondie Ame. Jun meluncurkan tinju ke arah Satsuki tapi dia menendangnya dengan Mudah.

'Cih..Lemah..' 

Naruto bertepuk tangan.

"Gaya Petir: Panah Guntur!" teriak Naruto saat Banyak panah guntur menuju Koi di Koi dengan kecepatan tinggi.

"Gaya Air: Ombak!" kata Koi sebagai Gelombang pergi ke arah Naruto dengan listrik di dalamnya.

Naruto melompat ke pohon dan berlari ke arah Koi. Naruto meraih tangannya dan tersenyum.

Yakumo sedang melihat lawannya yang tangannya baru saja patah.

"Ledakan." kata Naruto sambil menempatkan Peledak pada Koi.

Mata koi melebar dan dia terbang ke pohon dengan mulut berdarah.

"Mereka lemah!" kata Satsuki.

"Ya.." kata Naruto kecewa.

Yakumo datang sambil menunjukkan Gulungan Surga.

"Yatta! Akhirnya!" kata Naruto.

Satsuki menyeringai dan Yakumo memiliki senyum arogan.

Naruto Yang TerabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang