19

2.1K 128 4
                                    


Untuk pertama kalinya dalam hidupnya..Naruto mengkhawatirkan Yakumo. Dia tahu betapa kuatnya Hinata dan Yakumo mungkin terluka. Dia tahu dia harus mempercayai keterampilannya, tetapi dia tidak dapat menyangkal perasaan khawatir untuk temannya.

Tapi Dia tetap memasang wajah percaya diri. Dia menatap Yakumo dan mengangguk. Yakumo tersenyum.

Hinata berjalan menuju Arena dengan postur yang tenang. Dia tahu Yakumo dekat dengan Naruto. Dan ini adalah kesempatan sempurna untuk membuktikan bahwa dia lebih baik darinya..Dan Naruto mungkin akhirnya menerimanya..

Namun faktanya jauh dari itu. Naruto dekat dengan Yakumo karena dia memahaminya.

Yakumo dan Hinata saling berhadapan. Hinata memiliki ekspresi dingin di wajahnya sementara Yakumo memasang wajah tegas.

"Hajime!" kata Hayate.

Hinata bergerak cepat untuk mengakhirinya dengan cepat. Yakumo mempertahankan wajahnya yang tenang namun penuh tekad dan menguasai Taijutsu Hinata. Taijutsu klan Hyuga bukanlah sesuatu yang bisa diolok-olok.

Yakumo membanting tinjunya ke perut Hinata tapi Hinata menahannya dengan cepat.

Yakumo melompat beberapa langkah ke belakang sementara Hinata melihat kesempatan ini untuk mengakhiri pertempuran dengan cepat dan berusaha menyerangnya di tengah udara.

Yakumo membuat tanda tangan.

"Gaya Api: Putaran Api!" kata Yakumo. Api yang dilepaskan dari Jutsunya menutupi seluruh arena.

Hinata mundur dan menatap bingung. Apakah dia idiot?

Hinata meluncurkan dirinya ke Yakumo dan akhirnya mengarahkan pukulan ke perutnya yang menghalangi Poin Charkanya dan menyeringai.

"Sudah selesai.." kata Hinata.

Kurenai menyeringai dan menatap Rin. Rin tampak percaya diri pada muridnya.

"Memang.." kata Yakumo saat Hinata merasakan sebuah Kunai menghantam kakinya. 

Yakumo melompat ke Udara dan menendang mulutnya membuatnya berguling-guling di tanah.

Mata Hinata melebar dan dia sulit untuk berbicara.

'Bagaimana!?!'

Mata Hinata melebar saat dia melihat Yakumo yang dia hanya seorang Genjutsu.

'Bagaimana aku tidak bisa melihatnya!?'

Yakumo terlihat tenang.

'Baiklah..Frasa pertama..berakhir..'

Yakumo tidak membuang waktu dan menenun tanda tangan.

"Gaya Api: Tornado Api!" kata Yakumo saat tornado api bergerak menuju Hinata. Hinata dengan cepat berdiri mengabaikan Jab of Kunai di kakinya dan menyeringai.

"Tinju Angin Lembut!" kata Hinata saat Tornado menghilang.

Mata Yakumo sedikit melebar sementara Hinata tampak percaya diri.

"Dia memasukkan gaya Angin dengan Tinju Lembut.." kata Sasuke kagum sementara Neji tampak jijik.

"Itu ide yang bagus.." kata Kakashi sementara Kushina mengangguk. Kurenai tampak bangga sementara Rin menatap Hinata dengan dingin. Kurenai sepertinya menyadari itu dan menyeringai.

"Apa yang terjadi Rin? Apa kau tidak menyukai jurus baru Hinata..Atau Yakumo terlalu lemah ..?" tanya Kurenai.

"Yah..Jika situasinya berbeda..Aku pasti akan memuji..Tapi karena Gadis itu melakukannya..Ini hampir muntah..Plus Yakumo tidak lemah..Hanya seseorang yang tidak cocok untuk mengajar. " ucap Rin dengan tenang.

Naruto Yang TerabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang