30

1.8K 103 10
                                    

Naruto melompat ke tanah dan melihat Shisui dan Deidara berdiri.


"Shisui-nii.." ucap Naruto pelan.

Rahang Deidara menghantam tanah saat Tim Naruto hampir pingsan.

Shisui meremas kepala Naruto dan Naruto menggosoknya dengan Air Mata Anime.

"TAPI AKU MENGIKUTI JEJAK KAMU!"

Shisui menangis di anime sambil menggumamkan 'Adik Adorable meniru kakak laki-laki!'

 Tim Konaha tiba di lokasi. Naruto dan Shisui dalam keadaan Siaga.

Kushina menatap Naruto. Melihat dalam Kenangan dan kehidupan nyata adalah dua hal yang berbeda. 

Dia telah berubah menjadi pria Tampan. Dan kuat.

"Naru-"

"Shisui." kata Sasuke dingin.

"Sasuke.." kata Shisui sambil tersenyum.

"Naruto! Jauhi dia!" kata Obito.

"Bukankah aku sudah memberitahumu bertahun-tahun yang lalu? Diam Uchiha!" kata Naruto.

"Apa masalahmu denganku!?" tanya Obito.

"Naruto..Apakah kamu memihak Shisui?" tanya Sasuke.

"Ya mengapa?" tanya Naruto.

"Bajingan itu pantas mati. Dia tidak lebih dari sampah. Dia sangat menyebalkan!" kata Naruto.

"Naru-" 

Karin Menangkap Sasuke di Rantai Chakra dan melemparkannya ke Hutan. Kushina menyerang Karin dengan pukulan tetapi Karin menangkapnya dan meninju wajahnya.

"Uzumaki Karin.."

"Uzumaki Kushina.."

Naruto datang di depan Karin dan Obito datang di depan Kushina.

"Shisui-ni..Di mana Gaara?" tanya Naruto.

"Di markas kami. Kami telah menangkapnya." kata Shisui.

"Baiklah. Apakah dia akan hidup..?" tanya naruto.

"Ya-"

"Dia berbohong. Jaringan mata-mata Jiriaya memberitahu mereka membuat senjata yang ampuh dengan mengekstrak-"

"Perempuan jalang berambut putih itu? Tolong. Seolah-olah Kegagalan Lahir itu bisa berbuat apa-apa. Ego diisi oleh nin Konaha.." ejek Naruto.

"Jangan menghina dia-" Mito dipotong oleh Naruto.

"Naruto! Sudah cukup! Aku tidak akan mentolerir satu hal pun tentang sensei-"

Obito dikirim terbang ke pohon. Sebelum Obito bahkan bisa mencapai, Naruto memukul perutnya. Obito batuk darah.

Naruto menangkap pukulan Obito dan menendangnya di dagu. 

"Gaya Api : Eto Burn!" kata Naruto saat telapak tangannya merah dan Naruto membantingnya ke dada Obito.

Naruto terus meninju Obito sampai Darah keluar.

"Obit!" teriak Rin. Karin menyerang Rin dan mulai melawannya.

Leher Kushina terasa dingin saat Shisui meletakkan Kunai di tenggorokannya. 

Mito hendak melindungi ibunya ketika Deidara meninju wajahnya dan mengirimnya terbang ke tanah.

Sasuke tiba-tiba datang di belakang Shisui dengan Chidori tapi dia ditangkap oleh ular tiba-tiba.

Semua orang berhenti dan menatap Sasuke.

Naruto Yang TerabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang