26

1.6K 103 1
                                    

2 tahun kemudian

Naruto menguap. Dia baru saja bangun dan pergi ke Aula Utama. Dia berpikir bagaimana dua tahun ini berjalan. Dia telah menguasai Finjutsu level 10..Ninjutsu luar biasa. Taijutsu menjadi lebih kuat dan lebih baik. 

Dan level Charkanya dengan bantuan darah Uzumaki dan Anko melatih level Kage-nya.

Dan dia punya beberapa lusin trik di bawah lengan bajunya. Anko akhirnya menyatakan bahwa dia telah menjadi kuat. 

Naruto memakai Jaket Oranye yang dibawahnya terdapat kemeja putih dan celana hitam. Rambutnya hampir seperti Minato. 

Usia Naruto 15 tahun tapi dia terlihat seperti berumur 18 tahun.

****

Dia membuka pintu memperlihatkan Anko tidur di ruangannya. Naruto terkekeh.

"GUREN MAKAN SEMUA DANGO-"

"TIDAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!" raung Anko

Naruto jatuh ke tanah dan mulai tertawa. Wajah Anko memerah.

"Aku akan membunuhmu.." kata Anko.

"Ngomong-ngomong... Aku akan pergi ke suatu tempat,Jadi aku akan kembali dalam sebulan.." kata Naruto dengan tenang.

"Kemana kamu pergi..?" tanya Anko.

"Untuk Mendapatkan sesuatu.." kata Naruto.

"Baiklah. Aku bermaksud bertanya padamu..Kenapa kamu tidak mau ular sebagai hewan kuchiyosemu..?" tanya Anko.

"Ular bukan gayaku.. Ditambah lagi, aku punya sesuatu yang lebih baik dalam pikiranku.." kata Naruto. Anko menghela nafas dan mengangguk.

"Kamu sebaiknya bersiap-siap... 1 tahun lagi.. Rencana kita akan dimulai.." kata Anko.

"Haik..Haik." kata Naruto. Dia meninggalkan kamar.

Naruto sedang berjalan dan mempersiapkan perjalanannya sambil memikirkan apa yang dikatakan Anko padanya tahun lalu.

Kilas balik

"Tunggu..Kamu punya rekan..?" tanya Naruto kaget.

Anko terkekeh dan mengangguk.

"Kami akan berkumpul kembali nanti dan kalian akan bertemu." kata Anko.

Naruto mengangguk

Flashback Akhir 

Konaha

Konaha dalam beberapa tahun ini telah berubah secara drastis. Konten yang ada di Naruto's Dairy diberitahukan kepada Rookie dan Jonin lainnya. Itu cukup untuk mengatakan bahwa hasilnya..
mengganggu.

Sasuke hampir terkena serangan jantung. Tidak pernah dalam mimpi liar..Dia membayangkan tindakan seperti itu.  

Shikamaru dan Choji ngeri dan Ino dan Sakura menyesal mengejek dan menggertaknya.

Lee merasa jijik dan berkata 'tidak muda'.

Mito dan Narumi ngeri dan marah pada warga. Mereka ditahan oleh Shikamaru dan Choji untuk tidak menyerang penduduk sipil.

Kiba saat keluar dari Rumah Sakit dan mendengar ini dia kesal. Sekarang dia mengerti maksud Naruto. 

'Lihat Di Bawahnya'

Shino sama tapi semua orang tahu dia tidak senang dengan Penduduk Desa karena serangganya terus berdengung.

Hinata menuntut untuk mengirim Tim pencari  untuk membawa Naruto kembali. Hiashi harus menahannya dari melakukan hal-hal bodoh..

Naruto Yang TerabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang