20

2.4K 143 20
                                    

"Aku menyerah!" kata Kin ketakutan.

Neji menatapnya curiga.

"Pemenang Neji Hyuga!" kata Hayate.

"Wow.. Dia bahkan tidak mencobanya.." kata Satsuki.

"Ya.." ucap Ino.

Naruto mengabaikannya hingga membuatnya kesal.

Layar menunjukkan: Kankuro vs Shikamaru

Kankuro vs Shikamaru

Shikamaru dengan malas pindah ke Arena sementara Kankuro bertekad.

Shikamaru menyerang Kankuro dengan Kunai sementara Kankuro menyerangnya.

Kankuro meninju perut Shikamaru. Shikamaru didorong mundur tetapi mendaratkan pukulan di perut Kankuro.

Semua mata terbelalak kaget.

"Wow..Aku tidak tahu Shikamaru tahu gerakan seperti itu.." kata Kiba.

"Bukankah kamu rekan satu timnya?" tanya Satsuki.

"Kau juga tidak tahu tentang Naruto!" kata Ino.

"Itu berbeda!" kata Satsuki.

"Terserah.." kata Ino.

"Shikamaru berlatih untuk ujian.." kata Choji.

Binatang Air itu memukul Kankuro. Shikamaru tampak waspada. Kankuro keluar dari binatang Air.

"Boneka.." kata Kankuro sambil bergerak dengan kecepatan tinggi dan menendang Shikamaru.

"Aku menyerah..." kata Shikamaru.

"Hah!?!?!?!?!?!?" raung Semua orang.

"Aku tidak punya kesempatan sekarang.." kata Shikamaru malas.

"Pemenang Kankuro!" kata Hayate.

Layar menyala lagi menunjukkan : Mito vs Narumi.

Kushina sedang memelototi dengan tajam Minato yang sedang memucat. Jiraiya membuang muka dengan gugup sementara Tsuande menelan ludah.

Mito dan Narumi tercengang.

'Hah!?!??!?!??!??!?!?!?!'

Narumi vs Mito

Mito menatap Narumi dengan penuh tekad sementara Narumi melakukan hal yang sama.

"Jangan Menahannya!" kata Mito sambil tersenyum.

Narumi tersenyum dan mengangguk.

Mito menyerang Narumi dengan tinju yang menangkapnya dan mencoba menendang Mito.

Mito melambaikan tanda tangan.

"Pelepas Angin: Peluru Angin!" kata Mito saat Peluru besar muncul di depannya dan diluncurkan ke Narumi.

"Gaya Api: Naga Api Mini!" kata Narumi saat naganya bertabrakan dengan Peluru Mito yang menciptakan ledakan besar.

Mito hendak menyerang ketika dia merasakan Kunai datang melalui Asap. Dia membujuk mereka.

Tiba-tiba Asap Hilang dengan Narumi memiliki Rasengan di tangan. Mito menyerangnya dengan kecepatan penuh.

Narumi hendak menghancurkan Rasengan ketika Mito menghancurkan tangannya ke tanah.

"Gaya Bumi: Dinding!" kata Mito saat Rasengan bertabrakan di Dinding menciptakan gelombang kejut.

Mito tiba-tiba datang di belakang Narumi. Mata Narumi melebar dan dia ditendang di dagu membuatnya terbang ke tanah. Tiba-tiba Narumi berdiri.

Naruto Yang TerabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang