35

2.2K 101 12
                                    

"Selamat datang.." sapa Naruto. Semua orang menoleh untuk melihatnya.

"Naruto! Tolong! Hentikan kegilaan ini! Bergabunglah kembali dengan kami lagi dan menjadi keluarga yang utuh lagi.." kata Kushina.

"Keluarga apa yang sedang kamu bicarakan Kushina?" tanya Naruto dingin.

"K-Kami.." kata Kushina.

"Kalian hanya memikirkan diri kalian sendiri..tidak pernah memikirkan perasaanku." kata Naruto.

Sebuah portal terbuka dan muncul Obito dan Kakashi. Naruto meninju Kushina dan membanting tubuhnya ke tanah. Rin menyerang Naruto tapi Naruto menangkap tinjunya dan mencengkram lehernya. 

Naruto menjatuhkannya ke tanah dan melempar Shuriken. Dia melihat Kakashi yang berjalan ke arahnya.

"Naruto. Aku tidak bisa mengurangi kegilaan ini. Kamu harus membayar kejahatanmu." kata Kakashi dingin. 

Naruto bergerak cepat dan meraih wajah Kakashi dan menjatuhkannya ke tanah. Kakashi berdiri dan Naruto memukul wajahnya dan menendang dagunya.

Kakashi membuat Chidori dan meluncur ke arah Naruto. Naruto menangkap tangannya dan menampar wajahnya.

Naruto meraih Kunai dan menebas mata kirinya. Kakashi mencoba berdiri tetapi Gagal. Naruto menatapnya dengan dingin. Naruto mengeluarkan Zangetsu dan menebasnya.

Mata Obito dan Rin terkejut saat Kedua tangan Kakashi melayang di Udara. 

"AHHH!!" kata Kakashi kesakitan.

"Kakashiiii!!!!!" raung Naruto.

Naruto meraih tubuhnya dan melemparkannya kearah pohon. Tubuh berdarah Kakashi jatuh dari atas Pohon.

"Dia tidak akan selamat dari ini.." kata Rin panik.

Naruto menangkap pukulan Mito dan Narumi.

"Otouto..Kau meninggalkan kami tanpa pilihan.." kata Narumi.

"Beraninya kau melakukan itu pada Kakashi-sensei!" teriak Mito.

"Seolah-olah idiot itu penting. Dia cukup menyamar sehingga ibunya sendiri memilih untuk mati dari pada hidup! Dia pasti malu!" teriak Naruto dengan panik.

Mito menciptakan Rasengan dan menyerang Naruto.

"Aku sudah menunggu datangnya hari ini!!" teriak Naruto. Naruto memukul Mito dan menendang Narumi pergi.

"Mereka menggunakan charka Kyubi.." kata Kushina.

"Hanya dengan charka Biju, tidak akan bisa menakuti Naruto.." kata Rin.

Naruto  meninju punggung Mito dan mengirimnya terbang. Dia membelakangi Narumi dan menjambak rambutnya. Narumi menangis kesakitan. Naruto mematahkan Lengan Kirinya dan terus membenturkan wajahnya ke tanah. Wajah Narumi berlumuran darah.

"Narumiii!!" teriak Mito.

Mito menyerang Naruto dan menendang wajahnya. Naruto mundur kebelakang dan memdarat di Pohon. Naruto dengan cepat datang ke belakang Mito dan memukul kepalanya.

Naruto mengeluarkan Zangetsu dan menerapkan Fire Nature. Dia menebas Tubuh Mito dan menyetrum tubuhnya.

"A-hh.." kata Mito kesakitan.

Dia menyerang khusina dengan rantai chakra dan Naruto menggunakan rantai Charka untuk menangkap Hiashi dan melemparkannya ke Kushina. Kushina meraih Hiashi dan menyelamatkannya dari luka.

Obito menendang kepala Naruto dan membuatnya terbang.

"Tsk..Kemampuanmu menyebalkan.." kata Naruto.

"Dan itu akan menjadi akhirmu!" kata Obito.

Naruto Yang TerabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang