34

1.2K 75 0
                                    

Minato berdiri di Ruang Dewan. Dia melihat mereka dengan hati-hati. Kebanyakan dari mereka adalah Dewan Sipil. Sejak Clan Head berada di Battle.

"Setan itu kembali!"

"Hokage-sama! Bunuh dia!"

"Mebuki-san tidak ada di sini!"

"Menyebalkan sekali." kata Naruto yang berdiri di belakang mereka. Dewan Sipil Membeku.

"H-Hokage-sama!"

"Iblis ada di sini!"

"Hari ini kamu mati iblis!"

Minato melepaskan  Transformasinya menangkap Guren.

"S-siapa kamu..?" tanya seseorang.

"Apa artinya ini!" teriak Homura .

"Iblis. Hari ini kamu akan mati! Kembalilah ke Neraka!"" ejek Koharu.

"Kau bajingan akan mati hari ini." kata Naruto jahat.

Naruto menghancurkan Kunai di kepala One.

"Dia membunuh-"

Naruto menyayat kedua matanya dan meremukkan tenggorokannya.

"Tidak! Tinggalkan kami! Tolong-"

Crystal melewati mereka dan mereka langsung terbunuh.

Naruto berjalan menuju Koharu dan Homura.

"Kalian berdua orang tua brengsek... aku akan sangat menikmatinya!" kata naruto.

"Menjauh! Kami adalah penasihat Hokage!" kata Homura dengan nada berani.

"Apa Hokage? Dia sudah disegel. Juga..Apakah kamu tahu mengapa kalian berdua menjadi penasihat? Termasuk Danzo...Siapa yang tidak ada di sini..Tidak mengherankan..Dia pengecut.." kata Naruto.

"K-Kenapa?" tanya Homura.

"Sederhana kok. Kalian adalah sampah dari jenis terburuk yang berasal dari saluran air yang buruk.. Lahir di Tempat Sampah.. Kalian tidak pernah memiliki masa depan yang baik di Shinobi. Kalian berdua selalu hidup di bawah bayang-bayang Hiruzen dan Danzo. Kalian adalah sampah yang tidak berguna. dari tim. Kalian sangat lemah. Fakta bahwa kalian dilatih oleh Tobirama-sama membuatku muntah. Kalian adalah sisa makanan yang bahkan tidak ada yang mau makan. Benar-benar menjijikkan..Pff..Jika Koharu masih muda sekarang..Aku akan melakukannya dan menjadikannya jalangku..Tapi bagaimanapun juga kamu adalah wanita kurus yang merusak pemandangan mata.." kata Naruto.

Homura dan Koharu tampak marah. 

Naruto meraih mata kiri Homura dan mengeluarkannya.

"AHHH!!" 

Naruto menghancurkan tangan telanjangnya ke dalam mayat dan mengeluarkan jantungnya. Homura dan Koharu melihat Horror. Naruto menghancurkan Hati di Mulut Homura. Homura mulai menangis dan gemetar.

Naruto meninju hidung Homura hingga patah. Dia membuat Tiger Handsign.

"Gaya Api: Bakar!!" kata Naruto sambil menembakkan api ke Area Pribadinya.

"AHHHHHH!" raung Homura kesakitan.

"Betapa berisiknya..." kata Naruto. Naruto mengeluarkan jantung dari mulut Homura dan mengeluarkan lidahnya.

"Guren.."

"Hai.."

Tiba-tiba mata Homura melebar kesakitan saat Kristal muncul di setiap bagian Tubuhnya. Seluruh Tubuhnya kesakitan.

Naruto menghancurkan tangannya di dada Homura dan mengeluarkannya saat dipukul. Homura melihat Horror.

"Buat Hatimu Terbakar.." kata Naruto dengan mata merah. Hati Homura Terbakar.

Naruto Yang TerabaikanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang