Author's note :
Walau belom jadwalnya publish, gue publish aja karena udah numpuk di draft.
Rencananya sih mo publish 3 hari sekali kayak biasa..
So, vote ya, biar gue tau ada yg following apa engga story-nya haha...Kadang insecure ga ada yg baca.
.
~~]^°^[~~
Masih Hari Kamis Siang
Di Paviliun Kantor
..
"Aha! Akhirnya udah dapet 5 orang! Pas buat sebulan nih." Hoonie menggosok kedua telapak tangannya dengan puas.
"Kapan kita mulai ngundi? Biar gue liput, biar transparan." Jay duduk di sebelah Hoonie.
"Wait, ini serius?" Marsha mendelik.
Jay and Hoonie sama sekali ga menjawab plus tampak ga peduli akan pertanyaan Marsha.
"Sekarang kamis, kita undi besok jam 2 siang, Ok? Gue datang kesini. Lo liput!!" Hoonie melakukan high-five dengan Jay.
"Ini udah pada ga fokus ke gue, fokus ke hadiah." Marsha mengambil kesimpulan, "ya udahlah, emang gue ditakdirin jadi objek pelengkap penderita aja."
Ga tau kenapa Marsha ngerasa sedikit lega bahwa ternyata arisannya cuma berkutat di seputar hadiah aja,.dan dia cuma pemanis tambahan aja. Bagaikan SPG yang kerjanya mengemas dan mempresentasikan produk supaya lebih menarik.
Kalo jadi SPG udah biasa, pikirnya.
Gimana engga, dia udah setahun magang di bagian marketing kampus. Udah kerjaan tiap hari promosiin produk kampus."Udah, gue masuk dulu nanti keburu dislepet Bu Yura." Marsha membenahi bentonya.
"Gue duluan. Lo abisin makannya, Hoon. Nanti taro aja di loker gue kalo dah beres," Marsha berdiri dan ngeloyor pergi masuk ke dalam ruangan kantor yang adem karena AC nya ngebut.
Meanwhile Jay mencomot tahu dari bento Hoonie dan duduk di depannya. Mereka lalu tenggelam dalam obrolan sesama kadal.
.
Singkat cerita, hari Jumat udah tiba. Marsha seperti biasa membawa dua bento buat dia dan Hoonie makan siang di paviliun kantor.
Lapangan basket tampak sepi dan keliatan sedikit aja orang lalu lalang. Hoonie mengemut sedotannya sambil berpikir.
"Ini kurang seru kalo berlima, mestinya gue buka lagi buat 2 orang. Tapi kalo buka lagi ngemodal lagi deh.." Hoonie bermonolog.
"Lo ga mau bantuin modal, Sha?""Engga. Kalo ada modal juga mendingan buat ke salon, kan gue mo kencan ama cogan.." Marsha mengambil satu gelas jus buah dingin tanpa gula yang disodorkan Sunghoon.
"Gue sengaja ga pake gula, biar ga diabetes," komen Hoonie.
"Tau aja gue udah menuju diabetes kalo liat Sean, manisnya over...hehe..." Marsha menghirup jus nya.
Hoonie lalu mengambil dua lembar kertas kosong dari dalam cup, lalu menuliskan nama-nama baru.
Marsha berusaha merebut kertasnya, tapi Hoonie udah keburu menghindar dan menggulung kertasnya.
Dahlah, Marsha males berdebat, pasrah ajalah mau dikasih tambahan kencaners siapa aja. Pokoknya, kalo tu cowo nyebelin, ya tinggal kabur aja!
Jay datang ga lama kemudian dengan kameranya.
"Ga usah sok-sokan pake kamera bagus, mendingan lo nge live aja pake HP." Protes Hoonie.
"Mampus gue." Rutuk Marsha.
"Bisa ga jaga privacy gue dikit???!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
1-9-8-7 [ENHYPEN]
Fanfiction[END] Ladies, Lo gabut gara-gara jomblo? Hoonie punya solusinya! Tinggal bikin aja arisan cowo, siapa yang keluar namanya di undian mesti hangout ama lo Minggu ini. Ga boleh milih-milih, ga boleh nolak! Tenang, Cowo yg blind date sama lo semua berku...