22. Kencan yang "Panas"

3.2K 235 125
                                    


Author's Note :

❤️ Makasih buat kamu yang masih betah baca cerita ini.
Mudah-mudahan ga bosenin dan bisa bikin mimpi indah.
Tenang aja, ini bukan cerita ribet penuh konspirasi.
Hanya sebuah kisah tentang arisan ❤️

_______________________________________

🔞Warning18+
_________________________________________

🍀🍀🍀


Hoonie terbangun dari tidur gantengnya.
Lalu melihat ke sekeliling. Astaga. Ternyata dia ketiduran sambil duduk di sofa apartemen Marsha.

Tadi sehabis ngangkatin jemuran Marsha, dia melipat baju-baju kering di sofa sambil nonton Notflix.

Bayangin, betapa gabutnya dia sampe-sampe jemuran orang diangkatin dan dilipetin.

Hoonie lalu menegakkan punggungnya. Setumpuk baju yang tadi dilipatnya masih bertengger di sofa. Sebagian jatuh terguling ke lantai. Mayoritas pakaian dalam yang tadinya ditumpuk paling atas.

Hoonie setengah memejamkan mata lalu mencubit pakaian-pakaian dalam itu dengan bantuan sumpit bersih yang ada di meja kopi, dan meletakkan kembali baju itu ke keranjang pakaian bersih.

.

Udah jam 1 malam.

.

Kemana Marsha?

Kenapa ga balik-balik?

.

Hoonie tau minggu ini waktunya dia nge-date dengan Jay. Tapi kok lama banget?

Apa mereka nonton bioskop midnight? Atau ke club?
Apa iya mereka kencan anti mainstream ngeronda di kompleks?

.

Hoonie bangkit dan mengantarkan keranjang pakaian bersih ke kamar Marsha. Meletakkannya di sebelah meja rias.

.

Sebentar..

.

Pada kemana botol kosmetik Marsha?

Biasanya di atas meja rias ini tersusun rangkaian skin care, bedak, lipstik, mascara, eyeliner, foundie, cushion, dan botol parfum kecil. Sekarang cuma ada sekumpulan kuas make-up sama minyak buat pijet urut kaki aja.

Maklum, Marsha udah lumayan jompo dan suka pegel kakinya kalo abis pake high heels.



.

Hoonie nge-bug menatap meja rias itu.

Apa Marsha membawa pergi semua kosmetik nya? Marsha biasanya cuma bawa kosmetik lengkap kalau niat nginap di luar apartemen.

Apa pergi dinas ke luar kota dengan Bu Yura?

Tapi kata sekuriti, Marsha pergi dengan cowo..

.

Hhhhh!!! Siapa lagi orangnya kalau bukan Jay..!
Jelas-jelas dia yang nyogok pake skin MoLeg.
Pantesan Marsha ga pulang-pulang. Pasti dia nginap di apartemen Jay..!
Pikir Hoonie.

1-9-8-7    [ENHYPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang