Author's note :Sebenarnya cerita ini cuma perlu dibaca. Tapi bukankah lebih asik kalo kita vote and bales-balesan komen?
❤️❤️❤️
-------------------------------
🍀🍀🍀
"Mama ulang taun, Sha..
Mama mau ketemu lo."Hoonie mengeluarkan sebuah kartu berwarna emas dari sakunya., Lalu meletakkannya di meja.
Kartu undangan ulang tahun yang tampak classy. Biaya cetak undangan pestanya aja mungkin sama dengan uang paket kuliah Marsha satu semester.
Marsha terdiam.
Dalam hatinya mengumpat dan mengabsen isi comberan.Emang tau banget si Hoonie cara bikin dia bertekuk lutut dan ga bisa melawan apa-apa.
Kalo Mama Jenny yang minta...
MARSHA YANG LEMAH INI BISA APAA?!!!
Mana bisa Marsha mengecewakan hati wanita yang udah melahirkan dua cowo yang jadi malaikat pelindungnya?
"Sha, satu hal yang belom pernah kita lakuin berdua adalah ....
berkunjung ke rumah suami emakku, dan .......""... DAN APA???"
Serang Marsha galak.Soalnya perasaan dia jadi ga enak.
"....dan supaya lebih intim kita akting jadi pasangan Sha... Mama pengen pamer calon menantu..."
"Ini konsepnya gimana ya?"
Marsha tiba-tiba nge bug."...tolong pura-pura jadi pacar gue, Sha.."
Hoonie masang wajah memelas."Irene itu manusia apa kueh dadar???!! Lo anggap apa diaaa?!!!!"
Marsha ga bisa mengendalikan esmosinya.Dia mengambil beberapa gulung tisu kotor lalu melempari dada Hoonie dengan itu.
Ga cukup puas, dia mengambil serbet makannya dan melemparkannya ke wajah Hoonie sampe ketutupan serbet.
Hoonie membuka serbet yang membungkus wajahnya,...
Agak-agak bau terasi tapi Hoonie tetep sabar.
Emang butuh perjuangan kalo mau menang."Kencan gue by request, Sha..."
Hoonie nyoba nge-lobby lagi,
"Masa iya, Lo ga mau ngucapin makasih buat gue?
udah ngenalin lo sama Jake, sama Johnny...sama Sean....
Lo apa ga bahagia udah bisa temenan ama mereka?"Marsha menghela nafas.
Paling susah kalo Hoonie udah nyinggung soal balas jasa.Apalagi kalo keingetan wajah Johnny dan lesung pipinya yang minta diemut itu!
Marsha menghentakkan kakinya dengan kesal.
"Kenapa ga ajak Irene?"
"Gue ga siap dia liat keadaan keluarga gue kek gini, Sha. Riki berantem sama Mama-lah, Papa ga tau dimana-lah, keluarga suami Mama juga biasanya seadanya banget nyambut gue...
Gue insecure ... Takutnya nanti Irene dijulidin sama mereka.""Kenapa insecure? suatu saat juga dia tau keadaan keluarga lo..!"
"Nanti-nanti aja gue bawa Irene nya, kalo hubungan dia udah stabil sama gue, Sha..."
KAMU SEDANG MEMBACA
1-9-8-7 [ENHYPEN]
Фанфик[END] Ladies, Lo gabut gara-gara jomblo? Hoonie punya solusinya! Tinggal bikin aja arisan cowo, siapa yang keluar namanya di undian mesti hangout ama lo Minggu ini. Ga boleh milih-milih, ga boleh nolak! Tenang, Cowo yg blind date sama lo semua berku...