Special Scene 2

1.1K 154 96
                                    

Author's Note :
Tiba-tiba kangen 1-9-8-7

~~°°~~


Suara Hp berdering nyaring di atas meja. Hesa yang baru selesai mandi meraihnya.

Video call dari Marsha.

Hesa menggeser ke tombol hijau...

Langsung keliatan muka bete Marsha..


" Lama banget jawab teleponnya.." Protes Marsha.

" Cara nyapa orang tua itu ga gitu, Marsha..." Hesa memulai ceramahnya.
"Pertama-tama awali dengan salam, baru udah gitu dilanjut ngambeknya, gitu lho..!"

"Kakak ga ke apartemen aku?"

"Ngapain? Lusa juga ketemu .. "
Hesa ngeringin rambutnya dengan handuk.

"Jahat!!" Jerit Marsha.
"Masa udah bertahun-tahun ga ketemu cuma gitu aja ketemunya pas acara."


Hesa menjauhnya HP nya dari telinga. Udah lama ga diomelin Marsha bikin Hesa syok sendiri. Di London mana ada yang neriakin dia segininya, kecuali ada perselisihan berat kayaknya.

"Iyaa... bentaran lagi yahh," Bujuk Hesa.. "aku lagi mager keluar kamar, ada Sandra. Ntar kuntilanak itu minta ikut!!"

"Ya emang dia bakal pulang kalo kakak ngurung diri di kamar?
Kan pasti engga, pasti nungguin sampe kakak keluar kamar walopun butuh waktu 8 jam!"
Protes Marsha sambil goyang-goyangin kakinya yang direndem air anget sama terapist salon.

"Jangan digoyang-goyang kakinya Kak, saya mau gosok.." kata terapist salon yang jadi langganan dia.

Masih inget kan terapist yang "ngegarap" Marsha abis-abisan karena Marsha dandan sebelom pergi nge-date ama Sean?

Marsha ketawa-tawa geli waktu mbak terapist gosokin kakinya sebelum proses pedicure.



"Tadi marah sekarang ketawa!" Omel Hesa.


"Geli!" Marsha ketawa lepas.



Hesa menyimpan HP nya di stand di atas meja, dia mandangin Marsha yang ketawa geli dalam balutan kimono handuk.

Udah lama banget ga ketemu Marsha..

Hesa kangen banget..

Hari ini Marsha keliatan lebih cantik dan lebih bersinar dari yang diingatnya dulu.

Udah lama ga ketemu. Hesa sebenernya dari mulai pesawat landing di Indo, udah pengen langsung lari nyamperin Marsha. Tapi dia mesti ngehargain Ibu dan Kakaknya yang jemput di bandara. Jadi dia langsung pulang ke rumah dan ketemuan sama saudara-saudara and kerabatnya.



"Kamu di salon mana?" Tanya Hesa sambil nyisir rambut depan kaca.



"Salon biasa... Masih inget kan?"




"Masih lah...tiap bulan jemput kamu disitu dulu. Emang bagus banget ya? prasaan tagihan salon abisnya banyak..tapi... muka kamu gitu-gitu aja, ga berubah jadi kek Jan Wonyoung gituh..."
Hesa tau tagihan salon lumayan gede karena pernah tagihannya masuk ke tagihan kartu kreditnya.

...tapi itu cerita dulu ya ...
Masa-masa indah waktu mereka tinggal bareng satu gedung dan Hesa jadi "baby sitter" Marsha.

"Ya kalo mau berubah total ga cukup nyalon! Oplas!"

"Engga usah, kamu udah cantik."
Hesa menyisir rambutnya.

"Dahlah! jangan nyisir melulu, udah ganteng. Sini aja buruaan !!"
Marsha ga sabar.

1-9-8-7    [ENHYPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang