51. Special Chapter

1.3K 193 177
                                    

Malam itu di kamar residen milik Jayden Wiraatmaja...

Gimana mau mandi kalo pintunya ga bisa dikunci kayak gini.??

Marsha pun terpaksa pake baju lagi.

Cuci muka, sikat gigi, dan cuci kaki.




Dia lalu ngelangkah keluar, dan ternyata Maki baru aja dateng nganterin makanan.

"Cepet amat mandinya, udah ga sabar ya?"
Tanya Jay polos.

"Gue ga mau mandi kalo kamer mandinya ga bisa dikunci." Kata Marsha.

"Lah...kan tinggal ditutup aja pintunya."

"Nanti lo tiba-tiba buka kan?" Tuduh Marsha.

"Ya ngapain coba?" Jay ga terima.
Dia lalu ngambil HP dan mengetikkan pesan.





Baru aja se jam jadian udah dua kali debat.






Maki yang lagi nata meja makan pura-pura budek aja. Emang udah biasa kalo nganter makanan ke cottage juga kelakuan pasangan bucin suka aneh-aneh.

"Ya udah makan dulu deh, dari dulu lo kalo laper emang suka ngeselin." Kata Jay.

Ciee..si.paling tau banget soal sifat Marsha lah!





Setelah Maki pamit keluar mereka pun mulai makan ulang. Karena ini sesi 2 maka Marsha memutuskan buat masukin protein aja tanpa karbo. Sisanya, Jay yang ngabisin.

Mereka makan dalam waktu yang cukup lama diiringi dengan suara ketokan palu.

Ya, Kai yang malang lagi masang selot pintu.

Ngedadak dipanggil malem-malem cuma buat benerin kunci pintu kamer mandi.





Setelah Kai pamit dan Jay nutup pintu,.Jay berkata..

"Kalo lo takut selot pintunya gue jebol paksa pas lo mandi, ya udah... lo tahan aja pintunya pake tempat sampah." Kesalnya.



Marsha terkekeh liat muka marah Jayden. Karena dia tau Jay ngomelnya ga masuk ke hati. Secara natural dia emang tau kalo problem kunci kamar mandi emang mesti diatasi cepat atau lambat.



Jay menyugar rambutnya sambil mikir.

"Laen kali kalo kesini kita stay di cottage aja."
Jay duduk di kursi makan.
"Disana lebih leluasa, kamar mandinya lebih luas, kamar gede, sofa juga gede, and, kita bisa punya pantry juga buat masak."

"Ga usah...
kan sayang bisa disewain ke tamu. Lumayan kan pemasukan per malam nya.."
Marsha jadi inget dia sampe takut saldo ATMnya ga cukup buat bayar.

Marsha lalu menggulung rambutnya, gerah, belom mandi.




"Gue punya cita-cita bikin satu unit lagi, Sha.. Kalo gue udah berkeluarga jadi ga nempatin kamar ini lagi. Nempatin satu cottage aja." Jay senyum-senyum sendiri,
"Kayaknya mesti udah dimulai nih pembangunannya...
Ga percuma gue ga pernah withdrawal.. Duitnya bisa gue minta bikin unit cottage satu lagi...
Masa iya CEO ga ngasih.."

Dia bergumam-gumam sendiri.

Jay lalu mulai nge halu soal desain cottage pribadinya.





Marsha pura-pura ga denger aja.
Males bahasnya. Nanti malah jadi bahan debat berikutnya.

"Mandi dulu ya."
Marsha buru-buru pamit ke kamar mandi lagi.

Jay smirk ngeliat Marsha "kabur" gitu aja. Bukan ga suka denger pembicaraan tentang cottage, tapi pasti karena Jay tadi nyinggung masalah "berkeluarga".

1-9-8-7    [ENHYPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang