42. Antara Aku, Dia dan Dia, dan Dia, dan Dia!

1.2K 179 143
                                    


Author's Note :

Seperti halnya kehidupan nyata. Hidup Marsha pun ada pasang surut. Roda kehidupan berputar.

❤️❤️❤️






"Jadi, mau sama siapa? biar gue bisa support kalian."
Tanya Hoonie lagi.

"kayaknya gue mau sama siapa aja ga penting dibahas hari ini.
Yang penting itu merekanya gimana ..
Kira-kira cukup layak ga buat gue jadiin pacar.. ? "
Marsha setengah ngelamun.

Hoonie sampe bengong denger jawaban Marsha yang sedemikian ngelunjaknya.






"Cape gue..!
Kejauhan mikirnya..! "
Hoonie mulai esmosi dan melepaskan rangkulannya.
"Ada yang suka ama lo aja udah bagus..!"

He's so done with Marsha, alias capek banget ama Marsha.
Sumpah, ga tau diri and banyak maunya!

Tangannya lalu balik lagi ngambil keripik pedes.





Marsha terus nyandarin kepala ke sofa, karena sang bahu sandaran merajuk.

"Gue nge date sama lima orang, bisa-bisanya yang terus terang bilang "suka" itu cuma si Jayden aja..!
Yang laen itu sbenernya cuma kode-kode gak fix gitu."
Marsha ngomel.

ngelunjak part 2..
Dia ngarepin satu grup arisan confess ama dia semua gitu?

Gila aja..
Emangnya dia miss Universe??

Ada satu yang confess aja mestinya udah sujud syukur.







"Ya udah... gas sama Jay gih..."
(Hoonie Udah baikan sama Jay, entah disogok pake apa)

"Gue delapan jam sehari sama dia, udah berapa taun ya? gue tau dia suka jelalatan, gue ga siap."

"Bukannya kalian dari dulu partner buat jelalatan bersama?"
Hoonie manyun karena seblaknya mengigit balik.





"Ah! Kebanyakan milih lo!!
Udahlah, komitmen aja sekalian, ga usah jelalatan lagi. Kalo dia ngelanggar, ya udah putus aja. Cari lagi yang baru.
Se simpel itu."

Bagi Hoonie, "masalah" yang ada dalam diri Jay itu ga gawat. Cuma sifat cowo di masa muda pada umumnya gitu lho!

Justru masalah yang lebih besar dalam hidup Jay itu adalah kekangan dari orangtuanya. Yang kayaknya ga disadari sama Marsha, karena Jay memilih hidup mandiri. Melepaskan semua fasilitas yang diberikan oleh orang tuanya.







"Hoon, kalo buat lo gampang nyari pacar baru. Lo kan keren, ganteng, kaya, semua cewe tinggal lo kedipin juga langsung tergeletak pasrah..."





"Ayolah Sha.., gue tau jadi cewe itu harus punya harga diri dan memilih yang terbaik. Cuma jangan terlalu ribet juga, jangan sampe mereka keburu kapok deketin lo.."
Hoonie hampir putus asa buat ngajarin cara memilih cowo yang baik dan menguntungkan.

"Dahlah, nanti lagi ya bahasnya. Gue mo istirahat dulu.."
Marsha bangkit lalu ke kamar mandi. Meninggalkan kotak berisi vest putih hadiah dari Hesa di sofa.






Setelah sahabatnya masuk ke kamar mandi, Hoonie lalu iseng ngebuka kotaknya.
Mengambil vest putih dan ada kartu ucapan di dasar kotak :




Terimakasih, Marsha..
Gue harap "hukuman" dari gue adalah hukuman terindah dalam hidupmu.
-Hesa-






Jidat Hoonie berkerut baca kalimat itu.

1-9-8-7    [ENHYPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang