"Cantik juga ternyata kalo rapi."
Jay natap tajam ke arah cewe berblazer hitam,
"ini minggu pertama kamu kerja disini, tolong kerja yang baik, Sycillia.""Baik Pak," cewe itu membungkuk sedikit .
"Kai, tolong bawa dia ke kantor administrasi."
Pinta Jay.. "pastiin dia jangan bikin kekacauan lagi."Sycillia nahan tawanya.
Kai yang sedari tadi diam duduk di sofa lalu berdiri dan mengajak Sycillia keluar.
"Oh ya Kai....Bisa bicara sebentar..?" Panggil Jay.
Kai pun minta Sycillia buat menunggu di luar.
"Kai, tolong awasin dia dengan baek. Dia memang harus training maksimal, tapi jangan sampe tumbang di tengah kerja juga. Lo harus bijak lah.."
"Siap Pak..."
"Makasih Kai."
"Sama-sama."
Kai lalu pergi ke luar ruangan.Jay bangkit dari tempat duduknya dan natap ke luar jendela. Ke tepian pantai yang terhampar, dan barisan cottage yang bernuansa putih-biru muda.
Seperti biasa, hari Sabtu-Minggu dia ngunjungin cottage buat mengecek operasional di sana. Selesai kerja, biasanya diabisin dengan kegiatan snorkeling.
Udah hampir jam 9, Jay buru-buru turun dan pergi ke pantai. Celingukan nyariin Eugeune, lalu setelah ketemu mereka snorkeling bareng.
Jam 10.30 snorkeling beres and Jay naik ke pantai lalu duduk di atas pasir sembari ngos-ngosan dan natap ke laut lepas. Meanwhile, Eugeune nganter tamu cottage yang mau snorkeling juga.
"Capek? Mau saya ambilin minum , Pak?"
Sebuah suara ngangetin dari arah belakang."Astaga.. gue kirain kuntilanak pantai.." Jay melirik rambut Sycillia yang berkibar kena angin laut
"Coba rambut kamu digelung rapi lain kali.""Siap Pak..."
" Ngapain disini?"
"Liat Bapak snorkeling."
Sycillia senyum-senyum malu."Kamu kerja, bukan wisata.."
"Maaf Pak, kayaknya snorkeling menarik."
"Hmmm. Yah, laen kali deh..." Jay menjawab singkat lalu berdiri. Dan pergi meninggalkan cewe itu sendiri.
Tapi Sycillia terus mengikutinya sampai di dekat ganti pakaian.
Tapi ...
Tiba-tiba seorang cogan berkemeja putih menariknya menjauh.
"Heh, ngapain lo kesitu? Mo ngintip orang ganti baju?"
"Jake?" Sycillia kaget.
Mata puppy Jake berubah garang.
"Ayo balik ke kantor!!" Jake setengah menyeret Sycillia balik ke gedung administrasi.
"Anak magang banyak gaya lo!" Omelnya lagi.Kedua anak muda ganteng and canteek itu sudah menghilang ketika Jay selesai mandi dan ganti baju.
Jay mengawasi kiri-kanan.
Lalu keliling seputar wilayah cottage dan ngontrol kesana-sini.
Tumben banget dia akhir-akhir ini lebih perhatian dengan bisnisnya ini. Biasanya pasrah aja dengan pengaturan dari para paman dari pihak almarhum ibunya. Dia sekarang bahkan ngambil jatah buat bikin satu unit cottage buat dipakai pribadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
1-9-8-7 [ENHYPEN]
Fanfiction[END] Ladies, Lo gabut gara-gara jomblo? Hoonie punya solusinya! Tinggal bikin aja arisan cowo, siapa yang keluar namanya di undian mesti hangout ama lo Minggu ini. Ga boleh milih-milih, ga boleh nolak! Tenang, Cowo yg blind date sama lo semua berku...