Hari kamis ini, Marsha masih cuti.
Hoonie and Jay ngerasa ga asik kalo ngocok arisan tapi "objek" penderita ga ada di situ.
Marsha protes, menurutnya, "objek" itu adalah para cowo yang ditulis namanya di kertas, sedangkan Marsha adalah "subjek".Hoonie and Jay ga ngerti apa bedanya, pokoknya mereka ngotot Marsha mesti ada disitu biar pemilihan umum terkesan transparan.
Akhirnya mereka maksa datang ke apartemen Marsha, jam 12 siang, pas Marsha masih asik ngelus-ngelus jaketnya Johnny yang baru kering. Benda itu sekarang bau daging barbeque gara-gara kelakuan Jay tadi malem.
(Btw, Gila aja itu jaket udah seminggu lebih belom dibalikin. Emang ga tau diri yang namanya Marsha, dipikir Johnny ga butuh jaket?)
Niatnya sih mau minta Johnny dateng sore ini buat ngambil jaket. Apartemen udah disapu di pel dibersihin disemprot pewangi, pokoknya udah tinggal nunggu Johnny dateng kelar kuliah.
Ehhh taunyaa...
si marmut sama si kamvret dateng dong !Perasaan Marsha kan jadi ga enak.
Karena selain ngeberantakin apartemen, pasti mereka itu bakalan tinggal lama. Jangan-jangan nanti malah mergokin Johnny dateng kesitu. Bisa-bisa anak Taekwondo kesayangan Marsha itu bakalan abis jadi bahan bullying si Marmut sama si Kamvret.
Dua anak itu hari ini bagaikan sepasang teror yang kompak bikin hidup Marsha lebih ribet dari seharusnya.
Jam menunjukkan pukul 12.15.
Dua anak tukang maksa itu keluar dari lift.Mentang-mentang punya kombinasi kunci apartemen, Hoonie udah langsung masuk aja ke unit dan membuat Jay melayangkan tatapan curiga.
"Hoon, lo engga diem-diem jadi sugar-daddy nya si Marsha kan?" Bisik Jay waktu mereka masuk ke foyer apartemen, "bukan lo yang nyewain apartemen ini buat dia kan?"
"Anjir Sugar Daddy...! Gue kalo mau sama dia ngapain diem-diem? Terus terang aja." Hoonie masang muka datarnya seperti biasa. Buka sepatu, terus make sendal rumah yang selalu tersedia di apartemen Marsha, for the whole time.
"Sha! Gue udah dateng bareng Jay!" Teriak Hoonie.
"SIAPA?!" Tereak Marsha dari tempat jemuran.
"JAY!!" Jawab Hoonie.
"SIAPA YANG NYURUH KESINI maksud gue ?!!" Balas Marsha kesal.
Dia keluar dari tempat jemuran. Rambutnya digelung ke atas dan keringat membasahi wajah, leher dan badannya.
"Lo abis ngapain?" Hoonie menatap baju kaos putih Marsha yang ngejiplak transparan di bodynya , gara-gara basah oleh keringat.
"Nyetrika!" Dia ngacungin jaket Johnny yang udah terlipat rapi di tangannya.
Terus cewe itu ngeloyor pergi ke kamar buat ngambil paper bag. Perasaan ada paper bag bekas wadah vest yang dibeliin Riki. Masih disimpen, soalnya baju mahal itu paperbag nya juga bagus, jadi sayang kalo langsung dibuang.
"Itu abis nyetrika baju atau ngaspal jalan? Basah banget." Komen Hoonie sambil duduk di sofa.
Jay cuma melongo ngeliat kesantuy-an orang di depannya.
"Kok bisa-bisanya sih?" Bisik dia sama Hoonie.
"Bisa apa?"
"Lo udah biasa ya sembarangan masuk ke apartemen Marsha? ga nanya dia lagi ngapain? Lo ga liat apa bajunya sampe nempel gitu ke body nya gara-gara basah, keliatan jelas isi kaosnya apa. Terus lo biasa aja gitu? Ga pake minta maaf lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
1-9-8-7 [ENHYPEN]
Fanfiction[END] Ladies, Lo gabut gara-gara jomblo? Hoonie punya solusinya! Tinggal bikin aja arisan cowo, siapa yang keluar namanya di undian mesti hangout ama lo Minggu ini. Ga boleh milih-milih, ga boleh nolak! Tenang, Cowo yg blind date sama lo semua berku...