18. Rice Box

1.3K 245 52
                                    

Author's Note :
Besties, kalo suka story-nya nge vote ya, biar gue tau genre seperti ini ada yg minat baca atau engga..
Thank you buat yg always vote and comment ❤️❤️

______________________________________

Marsha membuka pintu apartemennya yang beraroma permen, ajaibnya lampu di dalam semua udah menyala. Dia celingukan dan ekor matanya menemukan sepatu Hoonie ada di rak sepatu dalam foyer.

Jay ngekor masuk ke foyer dan berdiri nunggu Marsha selesai buka sepatu, dia memastikan kalo temennya itu udah benar-benar aman sampe di apartemen. Lalu langsung pamit keluar lagi.

"Gue langsung balik ya, Mar..." Jay pamit pulang.

"Oke, thanks ya. Sampe ketemu besok di kantor."

"Hmm." Jay ngangguk. Lalu keluar dari pintu dan pergi.







Pintu tertutup dan Marsha lanjut masuk ke ruang TV.
Hoonie udah tidur lelap di sofa. Mukanya yang emang putih jadi makin putih karena pucat kedinginan.

Marsha jalan hati-hati. Dan menuju kamar mandi, langsung mandi dan ganti baju. Dia ganti lampu ruang TV jadi remang-remang, lalu menyelimuti sahabatnya.

Marsha jongkok sebentar buat mandangin wajah Hoonie dari deket. Dalem hati dia sebenarnya bahagia kalo Hoonie akhirnya bisa jadi juga sama Irene, cuma aja dia kecewa, kenapa Hoonie nyembunyiin banyak hal. Dia pikir Hoon selalu cerita segalanya.

Kayaknya Hoonie emang ga mau Marsha tau tentang gosip yang beredar di kampus. Circle kelas malam emang terpisah dari kelas reguler, jadi lingkup pergaulan Marsha emang ga memungkinkan buat tau berbagai gosip kelam antar mahasiswa.

 Circle kelas malam emang terpisah dari kelas reguler, jadi lingkup pergaulan Marsha emang ga memungkinkan buat tau berbagai gosip kelam antar mahasiswa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mudah-mudahan kelakuan lo ga kayak dakjal kalo sama pacar, Hoon.." bisiknya sambil menoyor pelan jidat Hoonie. Untung ga sampe bangun.

Setelah itu Marsha pergi ke kamar dan rebahan di kasurnya. Macem-macem moment sejak tadi pagi terlintas di kepalanya.

Dari mulai Sean Kim dan moment mereka main air di shower. Dimarahin Pak Hesa di lapangan rumput. Kejeduk pintu dan digendong Riki. Boncengan dengan Jay sambil jalan-jalan sore. Makan di apartemen Jay sambil ngobrol hal-hal pribadi. (Tumbenan banget akrab sampe malem Ya Tuhan)





Yah, hidup Marsha hari ini ternyata seseru itu!






Mungkin harinya Hoonie juga sama-sama seru walopun nyaris tanpa bersama Marsha.

Tapi tetep aja, di penghujung hari selalu kayak gini. Bagaikan ada magnet alami, mereka secara otomatis bersama lagi. Berkumpul dalam satu apartemen. Walopun jauh-jauhan, yang satu tidur di ruang TV dan satunya rebahan di kamar.

Marsha pun akhirnya ketiduran di kamarnya dengan pintu terbuka.

Sampai pagi.








1-9-8-7    [ENHYPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang