38. Dimension Trilemma

1.4K 189 225
                                    

Arisan telah berakhir, tapi justru disitu timbul masalah baru. Apa lagi kegilaan yang terjadi dalam idup Marsha?

Dengerin mulmed-nya biar dapet feel vibes cerita hari ini!

Makasih yang selalu setia halu, vote and comments. Gw update karna sayang kalian hehe..
mudah-mudahan blom bosen menjelang penghujung cerita ini.. 😊



~❤️~









~❤️~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






"Astaga Nurlaylah...
Betapa dowernya bibirmu ..."
Jay mendekatkan mukanya ke muka Marsha.

Marsha otomatis mumdur sampe mau terjungkal dari kursi.









" Ya Terus? "
Jawab Marsha.

"Kok bisa gini?"

"Ga tau, alergi kali, makan kepiting."

"Rugi banget idup lo makan seafood langsung bengkak!"
Jay duduk di kursi kerjanya tepat di depan Nurlayla...eh..Marsha.

"Ya ga tau, namanya juga alergi."
Marsha mengoleskan pelembab ke bibirnya yang memerah akibat perbuatan Johnny.





Marsha memijit pelipisnya.




Johnny bikin energinya terkuras semaleman. Gara-gara diajak "sparing" di foyer, Marsha jadi ga bisa tidur,
karena kepikiran terus sama si Dedek gemesh dan lidahnya yang memabukkan.

Marsha 100% ga nyangka, kalo Johnny yang bagai malaikat turun dari khayangan ternyata bisa juga "sedikit" nakal.

Dia nyangkain bakal menang pertarungan kalo flirting sama Johnny, cowo itu bakal malu-malu or salting or lain sebagainya. Eh, ternyata kebalik. Malah Marsha yang di kick balik sama dia.

Sampe ga berdaya, dilumat, digigit dan berakhir bengkak bibirnya.

OMG, gimana ini ..

Mikirin Johnny bentar aja Marsha rasanya kepengen lagi.








Jay yang duduk di depannya membuka file kerja.

Pikirannya ga fokus ke layar. Sebagai pemain pro dia tau kalo Marsha bukan kena alergi kepiting, tapi pasti kena essens buaya.

Cuma masalahnya buaya yang mana.

Apa Marsha udah taken sama seseorang?

Apa dia akhirnya official pacaran sama Hesa?

Jay pengen nanya tapi gengsi.

Selama seharian kmaren Jay emang sengaja agak jauh-jauh dan mengabaikan Marsha. Biar cewe itu ga bosen dipepet terus sama Jay.

1-9-8-7    [ENHYPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang