❤️❤️❤️
Ga usah terlalu dipikirin jalan ceritanya, karena emang ga logis. Namanya juga fanfic.
Makasih buat yang Komen and vote.
Kalian telah membawa ff ini ke peringkat #97 - kpop❤️❤️❤️
"Kakak Marsha ulang taun?"
Bibi nanya sekali lagi."Iya Biii.., udah lah cepetan...
Bikinin kue nya... Nanti kakak yang hias.."
Hoonie merengek kek bayi. Dia udah siap-siap pake celemek di sebelah Bibi.Biasa, kalo ama Bibi dia berubah jadi SD lagi.
"Kok cuma dibikinin kue aja, ga dibikinin pesta kayak kemaren?"
Tanya Bibi."Emang kita se Sultan apa sih Biii... Duit jajan kakak udah mo abis bikinin party buat dia kmaren..."
Hoonie bantu Bibi mecahin telor."Ya kali aja kita party lagi... Ahoyy lah.. ajojings..! "
Bibi mulai bikin adonan.Hoonie terkekeh,
"Kenapa sih? Bibi kesenengan karna ga usah masak? Tinggal nunggu katering?""Bukan. Seneng aja liat temen Kakak ganteng-ganteng. Itu satu kolam renang kasep semua. Hahaha..."
"Jelalatan ihh..." Hoonie mengernyit geli.
"Bibi juga wanita, Kak..."
"....Inget cucu bi..."
"...cucu bibi aja nongol aja terus di jendela dapur semaleman , ga mau bobo. Seneng liatin kakak-kakak ganteng katanya..."
" Emang udah dilatih sejak dini yah?" Hoonie tiba-tiba pengen ketawa inget muka polos cucu nya bibi yang baru 5 taun itu.
Bibi terus nyerocos cerita.
Dan Hoonie dengan sabar dengerin kebahagiaan kecil Bibi-nya. Bisa istirahat masak dan nonton para cogan nge-dance jam semaleman. Kayaknya berkesan banget buat dia.
Gimana engga. Rumah sebesar ini selalu sepi tanpa adanya Nyonya Rumah yang biasanya menghidupkan suasana rumah tangga.
Selama hampir dua jam mereka sibuk di dapur memanggang kue ulang tahun sederhana. Sambil ngobrol tentang hal-hal kecil seputar mereka.
"Bibi ga bisa bikin kue yang hebat-hebat kayak di toko Kak.. jadi bisanya bikin bolu pisang aja. Serah kakak mau dihias gimana..." Kata Bibi waktu bolu nya mateng dan disimpan di atas kertas roti.
"Makasih Bibi." Hoonie merangkul singkat bahu Bibi.
"Udah ya, Bibi mau nonton True Beauty, ga mungkin Bibi bisa bobo tenang kalo belum apdet Cha Eun-Woo..."
Bibi melambai singkat dan pergi ke kamar belakang dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
1-9-8-7 [ENHYPEN]
Fanfiction[END] Ladies, Lo gabut gara-gara jomblo? Hoonie punya solusinya! Tinggal bikin aja arisan cowo, siapa yang keluar namanya di undian mesti hangout ama lo Minggu ini. Ga boleh milih-milih, ga boleh nolak! Tenang, Cowo yg blind date sama lo semua berku...