"Ya ampoon, harus banget ya gue kek gini?" Marsha melongo sendiri di kamar apartemennya sambil melotot memandang kotak Action Figure yang dititipkan Hoonie. Kotak ini tergeletak manis di meja riasnya.
Sepanjang malam.Tergeletak B aja, tapi kayak ngeledek Marsha abis-abisan.
Hari ini udah Jumat malam dan Marsha bahkan ga tau mesti ngapain kalo ketemuan berduaan doang dengan Jake, si kapten Basket. Plis, kenal aja engga, tiba-tiba disuruh berduaan di apartemen aja.
Tiba-tiba notif HP nya berbunyi tanda ada pesan masuk.
.
Unknown number...
_______________________________________+62 *** : Hai Marsha
Me : mmm... hi?
Me : Sori, ini Siapa?+62*** : Jake
+62*** : temen Hoonie________________________________________
Dang! Ini cowo manggil dengan sebutan Hoonie bukan Ben or Benjamin, berarti emang akrab. Asem! Selama ini dia kenal ama cowo idola sekampus raya tapi ga bilang-bilang.
Seketika Marsha merasa geram. Tapi dengan cepat dia melupakan rasa marahnya dan buru-buru menyimpan nomer kampus idol itu di kontaknya.
Lalu balik lagi membalas chat :
______________________________________
Me : oh hi
Jake : kapan gue bisa
ke apartemen lo?Me : gue free besok
Jake : pagi sampe sore gue latihan
Jake : kalo malem boleh ga?Me : mmm..gmn ya..
Me : ya udah boleh dehJake : thanks
Me : by the way
Me : makanan kesukaan lo apaJake : wah
Jake : Lo mau masak?Me : yah..kan ga asik nontonnya
kalo ga sambil makanJake : iya sih
Jake : gue bawain aja makanan deh
Jake : ga enak ngerepotin loMe : so sweet haha thanks
Jake : jjampong suka?
Me : the beef ones
Jake : noted
Me : Jam 7 malem ya
Jake : sure
______________________________________
Marsha menarik nafas dalam dan membuang nafas kuat. Kalender di pinggir tempat tidurnya sampe berkibar.
Hadeuh, asli Marsha nervous banget!
Dia turun dari tempat tidur dan menatap ke kaca. Menatap kulit wajahnya, lalu mulai membabi buta membersihkan wajahnya. Tumben-tumbenan dia lalu maskeran, lalu ngeloyor ke kamar mandi.
Marsha mengoleskan cairan waxing dan mulai membersihkan bulu-bulu yang dirasa ga perlu.
"Ini gue ga tau ya, ngapain gue waxing semua bagian ya? kan cuma mau nonton film, ngapain nge wax semua-muanya! Emangnya mau tanding renang di kolam?" Omelnya pada diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
1-9-8-7 [ENHYPEN]
Fiksi Penggemar[END] Ladies, Lo gabut gara-gara jomblo? Hoonie punya solusinya! Tinggal bikin aja arisan cowo, siapa yang keluar namanya di undian mesti hangout ama lo Minggu ini. Ga boleh milih-milih, ga boleh nolak! Tenang, Cowo yg blind date sama lo semua berku...