"Jayden !
Aku tu pacaran sama kamu supaya aku bahagia
Bukan buat dibikin nangis..."Mata Marsha menatap nanar plus berkaca-kaca.
"Jay... Punya pacar seriusan kek gini lo mesti punya akhlak dikit lah...
Jangan disamain sama cewe cabe-cabean yang biasa lo modusin."
Omel Jake frontal.Dia emang suka kek gitu akhir-akhir ini.
"Kalo lo ga mau, Marsha buat gue aja..."
Komen Riki sambil duduk di atas pasir. Menatap dengan auranya yang kuat, siap buat menerkam kapan aja.Rambutnya berkibar, menambah kesan anime look alike.
Jay malah smirk.
"Lo sangka gue bakal takut sama ancaman lo, Ki..""Aku telepon kak Hesa!!"
Ancam Marsha."Ya udah telepon aja sana.." Jay ga gentar.
Marsha mem-pout-kan bibirnya. Mana berani nelepon kak Hesa,
kalau cuma buat ngadu.Lagian ini jam berapa di London?
Gila aja jam 2 malem nelepon buat ngaduin Jay..
"Ga usah telepon Kak Hesa, lo telepon Johnny sekalian...!"
Celetuk Sean.Lebih frontal dari Jake.
Jay refleks noleh ke arah Sean.
"Oke !! " Jerit Marsha.
Sambil ngacungin HP.Sama aja..di Jerman juga jam 3 pagi kali, tapi Marsha keburu esmosi dan udah menekan nomornya.
Nada sambung terdengar.
"Eh..eh...ngapain lo telepon beneran?!!"
Jay nge gas.Riki, Sean and Jake ngabrut di atas pasir. Ketiganya lagi baringan ganteng di atas pasir pantai, berjemur pagi-pagi.
Weekend ini mereka rame-rame pergi ke cottage. Dan nginep di unit cottage yang baru dibangun oleh Jay.
Sebenernya tadi pagi mereka berjemur berempat, Sean, Jake, Riki plus Marsha. Tapi cewe itu sekarang lagi lompat-lompat karena terlibat "konflik" sama pacarnya.
Jay natap waspada ke HP Marsha yang kayaknya masih dialing nomor Johnny.
Jay kalo liat Marsha kontak sama Johnny pasti lah nge gas.
Sebenernya setengah ngambek, setengah takut.Takut pacarnya ditikung lagi sama Johnny.
"Buang umang-umangnya!!!"
Jerit Marsha sambil mo nangis."...iya..iya..." Jay bikin gestur stop pake tangannya,
"tapi matiin dulu teleponnya, Sha...""Buang dulu...! "
"Iyaaa...Ya Ampun..."
Jay memunguti umang-umang yang pada nemplok gelantungan di rambut Marsha dan di atas kepala.Tadi Marsha lagi duduk di sebelah Riki sambil natap pantai, tiba-tiba kepalanya dibanjirin umang-umang pantai alias kelomang. Otomatis makhluk-makhluk itu pada pegangan semua di rambut Marsha.
Jay sengaja nge-prank pacarnya, karena kesel pagi-pagi udah pake bikini berduaan sama Riki di pantai. Sementara Jay dibiarin bobo sendiri di kamarnya, ga dibangunin.
Padahal ga berduaan juga kali.
Ada sean sama Jake dua meter di sebelah mereka.Ya udah deh... Jay langsung ambil umang umang 6 biji terus ditaro di kepala Marsha semua..!!
"Matiin HP nya Sha..."
Kata Jay.Terlambat..!
Telepon udah nyambung ke Johnny.
"Halo? Marshya..?"
Suara Johnny parau bergema dari load-speaker telepon Marsha."MATIIN GA????!!!!"
Tereak Jay sambil ngacungin seekor kelomang ke depan idung Marsha.Marsha menjerit sambil ngelempar dada Jay pake HP,
dan Johnny pun bersuara lagi,
"Sha..?? Are you, Ok?"
HP tergeletak di atas pasir.
Sean, Jake and Riki pun guling-guling di pasir pantai. Ngakak sampe mulut serasa asin.
~~~~}™{~~~~
Author's note :
Buat yang masih kangen..
...
Kebayang perasaan Johnny bakal galau ditelepon jam 3 malem.
Pasti pas bangun pagi, Johnny be like :
Melongo nge halu sendiri di balkon kamar..
Barusan Jay up di Weverse. Ngomongnya English, gue juga, tetep aja gue ga di notis.
Sampe kapan ku harus begini
(Edisi frustasi minta di notice)
KAMU SEDANG MEMBACA
1-9-8-7 [ENHYPEN]
Fanfic[END] Ladies, Lo gabut gara-gara jomblo? Hoonie punya solusinya! Tinggal bikin aja arisan cowo, siapa yang keluar namanya di undian mesti hangout ama lo Minggu ini. Ga boleh milih-milih, ga boleh nolak! Tenang, Cowo yg blind date sama lo semua berku...