Notes :
Annyeonghaseyo !! Sorry nih baru bisa update lagi . Biasa lah abis UN , dan
Lasekarang udah bebas !! Udah libur 3 bulan guys * hore *
———————————#######———————————-
Kini kamu sudah free, tinggal menunggu graduation kira - kira di bulan mei . Dan kamu yakin pasti lulus . Dan besok adalah hari rekoleksi kamu , dimana suatu acara untuk anak kelas 12 untuk berkumpul bersama sebelum hari graduatian ceremony . Sebenarnya 2 minggu sebelm acara rekoleksi semua seluruh kelas 12 di panggil dan di kumpulkan di aula .
~~ FLASHBACK~~
Ketua Acara : " Sebelum acara graduation , kita bakal buat sebuah acara yang selalu di lakukan sama sekolah kita yaitu acara rokoleksi . Nah di acara ini , anak ipa dan ips di pisah . Anak ips yang terdiri dari 3 kelas dan ipa yang hanya terdiri dari 2 kelas kalian harus mempersembahkan semua pertunjunkkan . Pertunjukkannya itu terserah kalian mau , mau drama , nyanyi atau apapun itu boleh "
Lalu kalian semua di bagi menurut kelas kalian yaitu ipa dan ips . Karna kamu termasuk ips ( Ini aku banget anak IPS , wkwkwk ), kamu berada di sebelah kiri dan memulai diskusi apa yang akan di pertunjukkan .
Young Jae : " Bagaimana kalau kita drama aja ?"
TaeHee : " Gimana kalau kita nyanyi aja ?"
Leo : " Gimana kalau kita buat drama , tapi nanti akhir - akhirnya kita nyanyi gitu . pada mau ga ? Atau ada ide yang lain gitu atau kalian setuju aja dengan ide gw yang ini ?"
Semua Murid : " setuju "
Kamu hanya terdiam dan hanya setuju - setuju aja , sebenarnya kamu tidak suka ikut drama atau intinya yang menunjukkan dirimu di depan banyak orang , lebih baik kamu berkontribusi di belakang panggung .
Young Jae : " Shella , kamu jadi pemeran utamanya yah ?"
Shella : " NE ?? Enggak , gw enggak mau ! lu gila yah ?"
Leo : " Ayolah , kapan lagi , ini udah acara terakhir kita "
Shella : " Kalau gw bilang enggak yah enggak ! Pada gila ya semuanya ! Kaan kalian pada tahu gw itu ga demen tampil di depan umum ( banyak orang ) !"
Sebenarnya Young Jae dan Leo kecewa karna kamu tidak mau berkontribusi untuk bermain drama , dan untungnya mereka sudah mengerti sifat kamu itu . Karna semakin memaksa mu , kamu akan marah atau mungkin bisa ngambek beberapa hari .
Setelah selesai memilih orang siapa aja yang ikut dalam drama , mereka mulai membuat sedikit naskah . Dan kelas IPS akan membawakan sebuah drama yang berjudul dari film terkenal yang baru keluar beberapa minggu lalu yaitu " Fast and Furious 7 "
Sebenarnya ketika kamu mendengarnya kamu memiliki banyak pertanyaan di kepala kamu seperti " Bagaimana caranya coba ? " , " yang bener saja , kan ada adegan balap mobil " , dan segala macamnya . Tapi kamu tak menanyakan , dan ternyata teman kamu yang menjadi ketuanya itu bilang kalau kita ga pake yang adegan balapan itu dan hanya buat yang lucu - lucu aja dan lagian juga dramanya hanya 5 - 10 menit .