part 27

5.1K 252 2
                                    

*2 Hari Kemudian *

Kamu melakukan rutinitas seperti biasa untuk berangkat sekolah dan tak lupa untuk tidak meninggalkan adikmu tercinta.

*SEKOLAH*

Sampailah kamu di sekolah dan langsung berpisah dengan adikmu . Ketika sedang berjalan menuju kelas ada yang meneriaki nama mubdan suara tersebut sudah sangat familiar sekali di kuping kamu .

Shella : " Apa ?"

Jessica : " Ishh ,, pagi - pagi juteq banget sih"

Shella : " Badmood aku liat kamu"

Jessica : " Ih kok kamu gitu sih ?"

Shella : " Hahhaa . Enggak enggak . aku cuman bercanda , lagian juga aku udah tahu apa yang kamu mau tanyain ke aku "

Jessica : " Apa coba ?"

Shella : " Pasti mau nanya udah dapet izin belom supaya kamu bisa nginep didorm . IYAKAN ?!!"

Jessica : " Hihihi , iyaaaa .. Jadi gimana , bolehkan ?"

Shella : * nodded *

Jessica : " Woi jawab dong !! Jangan manggut -manggut aja kagak burung pelatuk gitu "

Shella : " Deh illah astaga !! Aku manggut berarti kamu itu udah di bolehan sama para member EXO buat nginep di dorm mereka ! TAPI CUMAN 1 HARI AJA !!"

Jessica : " JINJJA ?!! WOI DEMI APA ? BOLEH NGINEP ?!!! "

SHELLA : " Hmmmmm....."

Lalu Jessica memeluk dirimu dengan erat sehingga membuat kamu tak bisa bernafas.

Shella : Heh !! Ga bisa nafas ini !!"

Jessica : " Ahh , maaf . Aku seneng banget"

Yah , kamu sudah terbiasa dengan sifat dia. Dan dia juga ternyata teriak karna Jessica bener - bener seneng tingkat dewa .

// itu merupakan sifat asli temen gw . Wkwkkw.. OKE , LUPAKAN !! //

Kamu hanya melihati dia , dan kamu hanya bisa mengatakan kalau temenmu Jessica itu otaknya sudah agak bergeser yah alias ga waras = gila .

Kalian berdua hanya berjalan menuju kelas dan belajar .

** SKIP TIMES **

Ketika pulang sekolah , kamu berjalan dengan Jessica di hall menuju gerbang sekolah .

Shella : " Woi ! Gila yah ? senyam senyum terus dari tadi "

Jessica : " Enak aje .. Aku itu ga tau harus ngomong apa lagi . Speechless ini"

Shella : " Ohh gitu .. Lebay dasar"

Jessica : " Alaah kamu ini . kalau kamu jadi aku juga , aku rasa kamu bakal kayak gini juga "

Shella : " Masa ? Kayaknya enggak tuh :p"

Tak terasa kini kalian berdua sudah berada di gerbang sekolah dan kamu belum dijemput sementara Yun Hee sudah pulang dari tadi sekitar jam 12 siang .

Kalian berdua mengobrol . Walaupun sudah mengobrol lama tapi tetep aja kamu belum di jemput .

* 2 Jam kemudian *

Sahabat kamu sudah pulang dan kini tinggal diri kamu sendiri di sekolah . Karna lelah berdiri , kamupun duduk sekitar 15 menit dan belum di jemput juga.

Jadi kamu putuskan untuk berjalan kaki . Tapi sekitar 100 meter setelah kamu berjalan dari sekolah . Kamu melihat sesosok orang yang semua pakaiannya serba hitam yang dari tadi melihati kamu .

Living with EXO {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang