part 5

8.8K 441 9
                                    

*BESOK PAGI*

Kamu berangkat sekolah seperti biasanya , dan melakukan beberapa hal seperti biasanya . 

*3 BULAN KEMUDIAN*

Karna sudah menetap cukup lama di korea , kamu jadi tahu beberapa tempat terutama di dekat - dekat kamu tinggal . 

Kali ini kamu mengajak Yun Hee untuk jalan - jalan karna hari ini sekolah kalian libur .

Shella : " Yun Hee , aku bosan disini . Aku mau jalan - jalan . Kamu mau ikut ?"

Yun Hee : " ikut "

Shella : " 가자"

Lalu kamu pergi ke tempat bermain bersama adik kesayangan kamu . Kamu bermain cukup puas , hingga lelah . Lalu disana kamu membeli makanan dan minuman untuk sharing berdua  dengan adikmu .. 

Yun Hee : " Eonni , aku lelah . Aku mau pulang"

Shella : " Yahh . Ya sudahlah kalau begitu"

Yun Hee : " Eonni , Gendong" *aegyo*

Shella : *sigh*

Kamu menggendong Yun Hee dengan style piggy back , lalu ketika dalam perjalanan pulang Yun Hee menanyakan sesuatu kepada kamu .

Yun Hee : " Eonni , bagaimana kalau kita ke tempat EXO ?"

Shella : " ngapain kita kesana ?"

Yun Hee : " daripada kita menetap di dorm , bosen tau"

Shella : " ahh , iya iya . Kita kesana"

Kamu berjalan ke gedung SM Ent , ketika kamu masuk kamu bertemu dengan seorang ahjussi dan dia mengenali kamu dengan adikmu . Dan ahjusii itu adalah Lee Soo Man  ( LSM ).

LSM : " Kamu Shella dan Yun Hee ?"

Shella : " neee ."

LSM : " Perkenalkan aku teman papa kalian , aku Lee Soo Man"

Shella : " Ahh , annyeonghaseyo" *bowed*

LSM : " kalian kesini ingin bertemu dengan EXO?"

Shella : " Iya , adikku ingin bertemu dengan mereka"

LSM : "Oh iyaa , silahkan"

Shella & Yun Hee : " kamsahamnida" *bowed*

Setelah itu kamu pergi ke tempat di mana para EXO latihan  , dan kamu sebelum masuk mengetuk pintu dan membuka pintu tersebut . 

Mungkin karna mereka sedang latihan dan musiknya cukup kencang mereka semua tidak menyadari kamu dan Yun Hee datang dan masuk ke dalam tempat latihan mereka . Kamu hanya duduk di sofa bersama Yun Hee karna kaki kamu pegal setelah berjalan cukup jauh .

Chanyeol : "ahhh , Shella and Yun Hee in here "

Shella : " annyeong oppadeul"

XiuMin :  " tumben kamu kesini , ada apa ?"

Shella : " ah itu , Yun Hee ingin bertemu dengan kalian"

Baekhyun : "Yun Hee ? Yun Hee atau kamu ?"

TAO : " YAH , Hyung jangan menggoda noonaku"

Shella : " Tao , sudah berapa kali aku harus bilang ke kamu , kalau aku ini lebih muda dari kamu"

Sehun : " bawel yah dasar"

Shella : *chuckled* 

Karna kamu sudah tidak bisa menahan emosi lagi , kamu menghampiri Sehun dan menjabak rambutnya ..

Living with EXO {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang