part 43

4.5K 236 1
                                    

Untungnya hari ini adalah hari Sabtu sehingga kamu bisa bangun siang setelah kemarin malam membereskan satu dorm sendirian .. Sementara itu ...

** LEO POV **

Shella ? Gedung SM ? Ada hubungan apa Shella dengan SM ? Kemarin dia bilang kalau gw salah denger , tapi ga mungkin karna pas 2 hari yang lalu , gw liat dia keluar dari gedung SM , dan gw jamin juga pasti dia liat gw di seberang jalan .. Penasaran gw jadinya dengan kepribadian dia .. Dia cewek yang cukup berbeda dari semua cewek yang ada di sekolah . Dia ga pernah histeris ketika liat gw pertama kali ada di sekolah , ga kayak cewek - cewek di sekolah . Ketika liat gw , kayak abis liat setan . Teriakkanya dewa abis , bikin kuping sakit "

*****

Leopun mendatangi salah satu temen cowoknya di sekolah yang bernama Park Min Joon . Ia memakirkan mobilnya dan segera masuk setelah dibukakan pintu oleh Min Joon ..

Leo : " what's up bro ?"

Min Joon : " Buru deh , tumben ke rumah gw . Pasti ada sesuatu "

LEO : " Tau aja lu . Gw mau nanya salah satu cewek yang ada di sekolah kita "

Min Joon : " Siapa ? "

Leo : " Shella "

Min Joon yang sedang minum , tiba -  tiba terbatuk karna tersedak air putih setelah mendengar nama " Shella"

Leo : " Kenapa lu ? ada yang salah dengan dia ?"

Min Joon : " Ga salah lu nanya dia ? Tanya tuh cewek yang lain kali jangan dia "

Leo : " Lah emangnya kenapa ? Dia kenapa di sekolah "

Min Joon : " Gini aja deh , gw ceritain aja deh karna gw teman yang baik "

Leo : " Udah cepet ceritain gw "

Min Joon : " Jadi Shella itu pindah ke sekolah yang kita sekolahi sekrang itu pas kelas 11 . Awalnya semua itu berjalan dengan baik saja . Semua cewek mau berteman dengan dia , sampai suatu hari semua rahasia dia itu terbongkar . Ternyata Shella itu adalah salah satu anak yang papanya kerja di gedung SM , dan jabatannya juga lumayan tinggi , dan juga ternyata dia itu tinggal satu dorm dengan boyband yang lagi terkenal yaitu EXO . Dan juga dia punya adik namanya Yun Hee  dan sekolah di sini juga cuman masih umur sekitar 6 tahunan "

Leo : " Oh gitu . okelah "

Min JOON : " emangnya kenapa ? "

Leo : " Gak papa , nanya doang kok . Btw thanks yah "

Lalu Leo pulang dari rumah Min Joon dan pergi ke sekolah .. Sekolah di hari sabtu sangat sepi , jadi Leo bisa leluasa untuk main basket sendiri .. Sementara itu kamu dan Yun Hee di dorm juga tidak ada kerjaan , akhirnya kamu mengajak Yun Hee keluar sekalian jalan - jalan dan ke sekolah untuk mengambil beberapa catatan yang tertinggal di sekolah ..

Awalnya kamu ke sebuah restoran untuk makan , dan setelah makan kamu dan Yun Hee jalan - jalan sekalian jalan menuju ke arah sekolah . Seperti biasa Yun Hee minta di belikan ice ceam lagi , karna cuaca panas kamu belikan dan kamu juga beli minuman dingin dan kembali melanjutkan perjalanan ke arah sekolah .

*** DI SEKOLAH ***

Baru masuk gerbang sekolah , kamu masuk ke dalam sekolah menuju kelas kamu dan ambil beberapa catetan yang tertinggal lalu kamu melongok sebentar ke arah jendela dan ada Leo yang sedang bermain basket .

KAMU pun turun dari kelas bersama dengan Yun HEE , dan pintu keluar sekolah depan sudah ditutup , jadinya kamu lewat pintu belakang sekolah dan harus melewati lapangan basket . Kamu lewat dan kamu sudah tahu bakal di panggil dengan Leo dan benar saja kamu dipanggil oleh dia .

Leo : " Shella ?"

Shella : " Oh , Heii "

Leo : " Ngapain lu ke sekolah ?"

Shella : " Ambil catetan yang ketinggalan di sekolah "

Leo : " Oh , okey .. Heii , kamu pasti Yun Hee yah ?"

YUn Hee : " Nee "

Leo : " Shell , main basket yok . Gw bosen dari tadi cuman maen sendiri doang "

Shella :  "Ta ...."

Leo : " Udah maen dulu . Nanti gw anterin pulang . tenang aja "

Akhirnya kamu maen berdua sementara adikmu memainkan permainan di hp mu dan , baru 20 menit main kamu sudah lelah dan duduk disebalah YUn Hee ..

Yun Hee : " Eonni ? Eonnii cape yah ?"

Shella : " Menurut kamu gimana ?"

Yun Hee : " kalau menurut aku , Eonni sih masih bisa maen basket lagi "

Shella : " YAH ! YEODONGSAENG !! Kamu itu yah !! " * kAMU MENGGELITIKI YUN HEE *

Leo hanya tersenyum melihat tingkah kalian berdua , dan Leo memberikan minum serta handuk baru dari dalam tasnya .

Shella : " Gomawo "

Leo : " Lu itu selalu suka bercanda dengan adik lu yah ?"

Shella : " Hmm , bisa di bilang begitu sih . Emangnya kenapa ?"

Leo : " Gak papa , enak aja punya adik kayak Yun Hee "

Shella : " Emangnya lu gak punya adik apa ?"

Leo : " Gak , gw 3 bersaudara . Gw anak paling kecil , koko gw yang lain udah pada kerja semua "

Kamu hanya menganggukan kepala saja dan berdiri karna sudah mau pulang , tapi LEO menahan mu dan dia mengajak kamu pulang berdua . Dan karna dia sudah berjanji dengan kamu dan YUn Hee , kamu tidak enak untuk menolaknya .

Akhirnya kalian bertiga pulang bersama , dan ternyata dari tadi di sebuah ruangan sudah ada cewek - cewek yang memperhatikan kalian bertga , tapi kaliannya tidak sadar .. Dan cewek - cewek itu adalah anak - anak fotografer dan anak - anak radio sekolah .

************

Ketika dalam perjalanan pulang , kamu meminta Leo untuk di turunkan 1 gang sebelum dorm kamu , tapi ia tidak mau menurunkan kamu , jadi kamu terpaksa memberitahukan jalannya .

Ketika sampai ................

Shella : " MAKASIH YAH , udah anterin gue dan adik gue pulang . Byee "

Yun Hee :  "Bye "

Lalu kamu masuk ke dalam dorm tersebut dan mobil Leo sudah tidak terlihat lagi di gang dorm kamu ...

Living with EXO {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang