part 15

7K 317 3
                                    

Keesokan harinya , di hari Sabtu yang cerah , kamu terbangun dan langsung mandi  , sementara adikmu masih tertidur pulas . Dan ketika turun ternyata ke dua orang tuamu sudah pergi kerja lebih pagi dari pada biasanya dan di bawah hanya ada EXO .

Chen : " morning my princess"

Shella : "  Morning oppa . Kok kalian tumben sekali jam segini belum berangkat ?"

Chanyeol : " Hari ini acara kami sedikit longgar dan kami hanya akan tampil di inkigayo jam 10 pagi "

Shella : "  Oh okelah "

Luhan : "  Shella , kamu kemarin janji dengan kita semua bahwa kamu akan menceritakan sesuatu"

Shella : "  Ah oppa , kamu masih ingat saja . Kirain kalian semua udah lupa . Hehehe"

Baekhyun : " Mana mungkin lupa dengan sebuah janji "

Lay : "  Iya , coba kamu ceritakan sebenarnya apa yang terjadi di sekolah "

Shella : "  hmmm , tapi kalian semua jangan kasih tau papa dan mama aku yah "

XiuMin :  * ok sign *

Shella : "  Kalian masih ingatkan , dulu ketika aku masuk sekolah pertama kali . Ada 2 teman cewek aku , ternyata selama ini mereka membututi aku dan sekarang semua identitas aku dan keluargaku terbongkar . Dari pekerjaan keluarga aku , bahkan sampai aku tinggal satu dorm dengan kalian mereka tahu"

Kai : " Kamu serius ? Kenapa semua jadi serumit ini ?"

Luhan : "  Lalu sekarang tindak kan kamu apa ?"

Shella : "  aku serius , tapi aku hanya mendiamkan mereka . Karna aku pikir yah memang apa yang mereka omongin semuanya benar"

Tao : " tapi noona , mereka berdua telah menghianati kamu "

Shella : "  Bukan seperti itu Tao , tapi mereka hanya membuktikkan semuanya"

Suho : "  Shella , kamu terjadi sesuatu dengan kamu beritahu kami saja"

Shella : "  ah tidak usah , kan kalian punya urusan yang lebih penting dibandingkan dengan urusan aku"

Kris : "  tapi ini semua tidak bisa di biarkan begitu saja"

Shella : "  oppa , sudahlah . Lagian sekarang aku juga udah ga pernah ngobrol bahkan bermain dengan mereka berdua"

Kyungsoo : " Oh , dan jangan - jangan cowok kemarin itu teman kamu yang percaya dengan kamu ?"

Shella : "  Iya , jadi sekarang orang yang percaya , mau berteman dengan aku dan tidak membenci aku yah hanya dia , Young Jae"

Chen : "  Kamu yang sabar yah . Kan lagian kamu masih ada kita semua , dan juga semua anggota SM Ent"

Shella : "  ahh , neee .. Gomawo oppa "

Suho : " Guys , kita harus siap - siap . Bentar lagi kita udah mau berangkat"

Kai : "  Shella , kamu ikut dengan kita saja sekalian ajak Yun Hee . Daripada di sini sendirian ga ada kerjaan"

Shella : " Tapi aku malah nyusahin kalian"

Tao : " Ayolah noona , kamu ikut kita saja . Nanti kamu diam di backstage temani kita kalau kita belum manggung"

Shella : " Tapi gimana yah ...."

Luhan : " Sudah ikut saja . Masalah fans itu gampang , kamu pakai jaket , topi dan kacamata hitam saja"

Shella : " Tapi Yun Hee ?"

Sehun : " Ah bawel , mau ikut apa enggak sih ??!!! "

Shella : " Iya , iya tunggu sebentar"

Kamu naik dan ganti baju serta membawa beberapa perlengkapan seperti handphone , ipad , dan untungnya adikmu sudah bangun dan mandi ...

Living with EXO {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang