** JAM 8 MALAM **
Kamu sudah cape ketawa karna perbuatan sahabat kamu yang gila . Kamu mengajak sahabat kamu turun ke bawah untuk mengambil beberapa cemilan dan menonton TV . Ketika menonton TV , pass sekali ada EXO dengan membawakan lagu OVERDOSE di Inkigayo . Sebenarnya kamu juga adalah EXO-L , cuman tidak sehisteris teman kamu ketika sudah melihat Baekhyun dan Chen . Lagi asik - asik menonton HP mu berdering dan ternyata ada message dari Kai .
** LINE **
Kai : " Shella , kami semua lagi jalan pulang ke dorm "
Shella : " What ?? Kok cepet banget ?"
Kai : " Iya , kami hari ini sedkit agak bebas "
Shella : " oh , oke . Cepat sampai disini yah "
** **
Shella : " Jess , kamu udah mandi belom ?"
Jessica : " Udah . Emangnya kenapa ?"
Shella : " oh , gak papa . Cuman sebentar lagi EXO akan sampai disini dan mereka semua udah perjalanan munuju ke dorm "
Jessica : " JINJJA ?!! WOHOOOOOO . AKHIRNYA BISA KETEMU DENGAN MEREKA "
Lalu entah apa yang ada di pikirannya , temanmu yang ini langsung lari ke kamar ganti baju dan sedikit make up dan turun lagi ke bawah .
Shella : " Buset dah . Udah kayak mau pergi aja yah "
jessica : " Yee , biarin aja . Kan kalau ketemu orang baru pertama kali itu harus terlihat baik semuanya"
Tak lama itu terdengar suara pintu mobil tertutup dan bel rumah berbunyi .
Shella : " Mereka disini , dna pliss banget bersikap nomal "
Jessica : " ga bisa ... "
Shella : " Buat senormal mungkin "
** DING DONG DING **
Sehun : " YAH !!빨리!!"
Shella : " SABARLAH !!"
Kamu bukakan pintu dan EXO terlihat sedikit kaget melihat temanmu juga berada di sebalah kamu .
Shella : " Oppa , ini teman aku yang aku ceritakan . Dia namanya Jessica , dan dia juga sama sperti itu berasal dari Jakarta"
EXO : " 1 .. 2.. 3.. annyeonghaseyo , EXO -imnida"
Jessica : " A - annyenghaseyo , Jessica - imnida "
Baekhyun : " ahh ,, 귀엽다 "
Jessica : * blushed *
Sementara EXO kembali ke kamar mereka masing - masing , kamu menark SEHUN untuk omongin sesuatu di dapur .
Sehun : " Apa sih ! Mau mandi tau ga ! "
Shella : " Shhhttt , gak pake teriak melulu kali kalau ngomong sama gw . gw ga budek "
Sehun : " Aishh , cepet deh mau ngomong apa "
Shella : " Gini , please banget buat hari ini sama besok jangan buat gw marah terus ke lu . Karna ga enak di lihat sama temen gw . Arraseo ?"
Sehun : " Emangnya kenapa ? Biarin aja temen lu tau sifat asli lu "
Shella : " YAH , OH SEHUN " *geplak kepala Sehun *
Sehun : " AHHHH , 아파요 !! "
Shella : " Mangkanya dengerin kata - kata gw ! Ngerti apa enggak ?"