Setelah kejadian itu , kamu hanya bisa tersenyum dan , kini kamu sedang libur 1 minggu dan telah berbuat janji hari ini untuk bertemu dengan sahabat - sahabat kamu di sebuah cafe dekat dorm mu .
Ketika sudah bertemu kamu membicarakan banyak hal sampai suatu hal kelaur dari mulutmu .
Shella : " Jess , Leo , YongJae .. Gimana kalau kita ke panti asuhan mau ga ? Dulu pas aku di Jakarta aku sering ke panti asuhan "
Jessica : " Ngapain ?"
Shella : " Main sama anak - anak di sana , kasih bingkisan dan kasih barang dan makanan apapun yang diperlukan ke panti asuhan itu .. Bagaimana ? Mau ga ? Mumpung gw lagi libur juga nih . hehehe "
Young jae : " Hmm , kayaknya boleh tuh , dan juga kayaknya seru "
Leo : " Boleh - boleh . cuman ke panti asuhan di mana ?"
Shella : " Sebentar , waktu itu aku pernah cari . Gimana kalau kita ke Panti asuhan Because of Love ? Jaraknya tidak jauh dari sini . Hanya memakan waktu 1 jam kalau kalian semua . Bagaimana ?"
Jessica : " Boleh tuh , ya udha kita ke sana dulu aja . Buat janji dengan mereka "
Shella : " Oke , aku telefon ahjussi yang biasa menjemput gw yah "
Sekitar 10 menit setelah menunggu , mobil itu datang .
SHella : " Anyeong ahjussi . Bisakah anda mengantarkan kami semua ke daerah Incheon , ke panti asuhan Because of Love ??"
Ahjussi : " Tentu bisa agasshi "
Shella : " kamsahabnida ahjussi "
Mobil itu berlaju tidak terlalu cepat atau pun lama juga , jalannya standart . Waktu tak berasa dan kita semua sudah sampai di panti asuhan itu . Tempatnya sangat nyamam dan enak . Lalu kalian ber4 masuk ke dalam panti asuhan , dan di sambut sangat hangat oleh pemilik panti asuhan ( PPA ) itu .
PPA : " ada yang bisa di bantu dengan kedatangan kalian semua ke sini ?"
Shella : "Hmmm , begini . kami semua ingin berbuat janji . Kami semua mungkin besok akan datang lagi kesini untuk bermain dengan anak - anak disini . Apakah di perbolehkan ?"
PPA : " tunggu sebentar yah . Saya lihat jadwalnya dulu "
Setelah mengecek ternyata kalau untuk besok tidak bisa , kalau mau 2 hari lagi . Dan kalian mengiyakan dan pulang . Tapi sebelum pulang kalian mampir ke supermarket terdekat untuk membawakan bingkisan dan juga bahan - bahan yang diperlukan oleh panti asuhan tersebut ..
Yang di butuhkan tidak banyak . Hanya sabun madi , susu , beras , dan minyak goreng .. Kalian semua membelikan itu di tambah dengan cemilan kecil untuk anak - anak disana .