Keesok kan harinya di sekolah ...
Jessica : " Shellaaaaaaaaa "
Shella : " Apaan ?"
Jessica : " Gimana gimana ?"
Shella : " Apanya yang begimana ?"
Jessica : " AH Kamu mah ! Pura - pura lupa .. Gimana , aku boleh nginep ga ?"
Shella : " Ohh masalah itu . Ga tau deh . Aku belom dapet izin dari mereka semua"
Jessica : " Yahhhh :( "
Shella : " Lagian kan aku juga udah bilang . Jangan terlalu berharap .. Nanti kalo ga di izinan sakit hati terus nge-bashed mereka .. Malesin abis deh kalau sampe kayak gitu"
Jessica : " Yeehh .. Ga gitu juga kali "
Shella : " Hahaha . Masa ?!"
Jessica : " -____- .. Udah , mending kita ke kelas aja "
Kalian berdua berjalan ke kelas , dan mengikuti pelajaran hingga jam istirahat ke dua ..
Jessica : " Gimana gimana ? Udah dapet kabarnya ?"
Shella : " Belom "
Jessica : " Bohong yah kamu ?"
Shella : " Ga percaya ? Check aja sendiri handphone ku"
Jessica pun mengecek semua isi handphone mu dan tidak membutikan tanda - tanda adanya kabar dari mereka.
Shella : " Udah selesai nge-checknya ? Ga adakan ? Ga percayaan sih ! "
Jessica : " Yah , kan siapa tau aja kamu bohong gitu sama aku "
Shella : " Whatever "
Kamu meninggalkan Jessica karna merasa dia selalu annoying-in kamu dengan pertanyaan yang sama dan juga sebentar lagi jam istirahat selesai .
*Pulang sekolah *
Shella : " Jess .. aku duluan yah .. Sakit perut nih .. Bye "
Jessica : " Yah ! Yah ! Tung .... "
Belum selesai berbicara kamu sudah lari ke gerbang sekolah dan untungnya sudah di jemput dan langsung pulang ke dorm ..
* Di Dorm *
'She's really annoying .. Grrrr .. Tapi btw baekhyun oppa sudah menanyakannya belum yah ?' kata mu yang sudah melemparkan badan ke ranjang ..
Karna besok tidak ada pr , jadinya malam ini kamu free dari pr - pr tersebut . Dan kamu melakukan aktivitas seperti biasa hingga kamu ngantuk dan tidur ..
* 3 hari kemudian *
EXO sedang break latihan dan Baekhyun merasa bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk membantu menanyakan permintaan teman kamu ..
Baekhyun : " Hmm , guyss . Boleh mendekat ke arah aku sebentar ga ? Ada sesuatu yang penting ingin aku tanyakan"
Suho : " Ada apa Baekkie ?"
Baekhyun : " Kalian semua masih ingat dengan kejadian bahwa Shella cuman mau ngobrol berdua dengan aku waktu itu ?"
Tao : " Iya ! Aku ingat ! Dan aku bete dengan kalian berdua waktu itu "
Kris : " Iya ingat . Memangnya kenapa ?"
Baekhyun : " Jadi sebenarnya dia menceritakan sesuatu kepada aku "
Luhan : " Cerita apa ? kok kayaknya serius banget"
Bakehyun menceritakan semuanya dan sampai akhirnya ia menarik nafas panjang untuk memberanikan diri untuk memberitahu sebuah pertanyaan .
Baekhyun : " Jadi intinya Shella punya temen cewek .. Dia mau nginep di dorm kita 1 hari saja "
Exo : " WHAT ?!! "
Baekhyun : " Tapi kalian tenang dulu . Shella itu ga kasih jawaban iya atau tidak . Dia sampai sekarang menunggu jawaban dari kita semua "
Sehun : " Itu anak udah gila yah ? Udah tau di dorm sempit masih aja ngajak temennya nginep ! Dodol dasar "
Suho : " shhtt Sehun , diam dulu . Jadi gimana nih menurut kalian semua ? Di kasih atau enggak ?"
XiuMin : " Gimana kalau kita vote aja ?"
EXO : " oke . setuju "
Lalu mereka memvote satu persatu . Dan hasil akhirnya itu bahwa temen kamu si Jessica itu di perbolehkan nginap di dorm kamu tapi hanya untuk 1 hari saja ..
EXOpun kembali melanjutkan kembali latihan dance , vocal dan semuanya hingga larut malam dan pulang ..