* Keesokan paginya *
Kamu bangun seperti biasa , mandi dan sebagainya lalu turun ke bawah . Sementara temanmu masih asik tidur .Ketika di bawah belum ada orang sama sekali padahal sudah jam 8 pagi . Kamu pun pergi membangunkan adikmu yang tidur di kamar Kyungsoo ..
*Kamar Kyungsoo*
Kamu mengetuk pintu kamar tersebut dan tak ada jawaban , kamu masuk saja dan segera menuju ke arah adikmu dan membangunkan adikmu .Shella : " Yun Hee - ahh , bangun sudah pagi"
Yun Hee : " ......... "
Shella : " Yun Hee , bangun ! " * sambil mengoyang - goyangkan kakinya "
Akhirnya dia bangun dan kamu segera menggendong dia dan balik ke kamar kamu untuk menyuruh Yun Hee untuk mandi . Tapi ketika keluar dari kamar Kyungsoo , ternyata sudah ada Sehun yang lagi menonton TV .
Tapi kamu hanya menghiraukannya karna kejadian kemarin malam . Dan sampailah kamu di kamar kamu dan temanmu masih tertidur pulas !!
Shella : " Yun hee , kamu mandi dulu . nanti kalau udah selesai mandi baru makan di bawah seperti biasa yah " :)
Yun hee : " neee "
Sementara adikmu mandi , kamu membangunkan temanmu yabg satu itu .
Shella : "WOI !! Bangun !! Udah pagi kali !!"
Jessica " .... "
Shella : * pukul badan Jessica menggukan bantal pala berulang kali *
Jessica : " Yah ! Yah !! Iya , aku bangun ! "
Shella : " ahhh ,finally bangun juga . Susah banget sih bangunin kamu ! Mandi sana pas adikku udah selesai mandi terus turun kebawah , breakfast"
Jessica : " Iyaaa "
Setelah selesai membangunkan temanmu , kamu turub ke bawah dan kembali melihat Sehun . Tapi sebenarnya malas juga kamu melihat dia , cuman kamu mengingat perjanjian yang kemarin malam . Kamu menggukan perjanjian itu untuk menyuruh - nyuruh Sehun .
Shella : " Sehun ~~~ "
Sehun : " Ada apa ?"
Kamu menghampiri Sehun dan duduk di sebalahnya di sofa .
Shella : " Tolong buatkan makanan untuk breakfast !! SEKARANG !! "
Sehun : " Mwo ?!! Buat sendiri aja sana "
Shella : " Oh gitu ?!! Oke , ga inget pernjanjian kemarin malam ?"
Sehun : " Grrr !!! IYA , INGET !!! YA UDAH SEBUT MAU MAKANAN APA ?!"
Shella : " Buatkan makanan yang paling enak yang bisa kamu masak , selain ramen !!"
Dengan kesal dan marah akhirnya Sehun ke dapur dan membuatkan makanan untuk kalian semua . Kamupun sebenarnya ada rasa senang juga bisa mnyuruh - nyuruh Sehun cuman ada perasaan ga tega juga menyuruh dia masak .
Ketika Sehun sudah di dapur , kamu juga ikut ke dapur untuk memperhatikan masakaan apa yang akan di buat . ( duduk di meja dekat dapur )
Shella : " Bakal buat makanan apa hari ini ?"
Sehun : " Molla "
Shella : " Ga tahu ?! Gila aja , masa ga tau mau masak apa "
Sehun : " Mangkanya kasih tau , lagi kepengen makan apa pagi ini "
Shella : " Hmmm . Ya udah , gimana kalau bubur di mix dengan sayuran ? Itu lumayan enak , daripada tiap hari breakfast makanannya pancake with bacon and egg terus . Kan bosen "
Sehun : " Ya udah . Gue buatkan"
Sementara Sehun sedang memotong - motong sayuran , dan kamu asik main HP . Tiba - Tiba Sehun berteriak , dan kamu kaget ..
Shella : " Lu tuh gi --- "
Belum selesai ngomong , kamu segera bangkit dari bangku , dan lari ke Sehun . Ternyata jari telunjuk Sehun berdarah akibat potong sayur .
Shella : " Aishh ! Gimana sih , masa potong sayur aja bisa sampai kayak gini ?"
Sehun : " Yah kan , gw ga bisa masak , lu suruh gw masak "
Shella : " Udah diem , jangab ngoceh melulu"
Lalu kamu menghisap darah Sehun tersebut , untuk memberhentikan darahnya untuk sementara . Tapi ternyata temanmu dan adikmu turun dan melihat kejadian tersebut .
Jessica : " S - Shella .. Kamu ngapain ?"
Shella : " Kamu jangan salah paham dulu . Jari telunjuk dia * nunjuk ke Sehun * berdarah akibat potong sayuran "
Jessica : " Ta - tapi .... "
Shella : " Apa lagi sih ? Orang aku ga ngapa -ngapain sih .. Bawel dasar , udah mendingan kamu ajak adikku maen sana"
Jessicapun pergi ke halaman depan bermain dengan adikmu .
* KEMBALI KE SEHUN DAN KAMU *
Kamu segera mengambil tangan Sehun , dan menyuruh dia diam sementara di bawah aliran air ( tangannya ) , dan kamu segera lari ke kamar untuk mengambil kotak obat . Lalu turun lagi ke bawah .
Shella : " Udah matikan airnya dan kesini"
Sehun : *menuruti perkataan kamu*
Lalu kalian berdua duduk di meja makan , dan kamu mengelap tangan Sehun yang basah tersebut , dan mulai mengobatinya ..
Shella : " Gw bakal pakein obat ini ( Obat China dalam bentuk cairan yang kalau kena luka perihnya setengah mati ) , seharusnya lu bisa tahan , karna lu cowok"
Kamu mengobatinya dan Sehun sepertinya kesakitan akibat efek dari obat itu . Setelah selesai kamu , meng - handsaplash jari dia .Shella : " Udah tuh , udah sana . Biar gw aja yang lanjutin . Payah dasar -__-"
Baru aja mau beranjak dari kursi , kamu di tahan lagi oleh Sehun ..
Shella : " apa lagi ? ada yang kurang?"
Sehun : " gomawo" * memeluk kamu *
Kamu kaget akan perbuatan Sehun , dan kali ini kamu tidak memukul atau memarahinya atau sebagainya . Kamu hanya diam , dan memberikan pelukkan balik untuk Sehun untuk pertama kalinya .
Setelah itu , kamu melanjutkan membuatkan makanan yang ditinggalkan oleh Sehun dan makanan itu jadi sekitar jam setengah 10 dan kamu memanggil semuanya untuk makan .