" cowok aneh , dan para cewek - cewek juga freak abis .. Tapi setidaknya bagus lah , dengan adanya dia para anak - anak sekolah sini ada topik baru yg bisa di omongin " katamu sambil tersenyum .
Tak terasa jam istirahat sudah selesai , dan pelajaran kembali di mulai hingga pulang sekolah . Ketika lagi menunggu di gerbang sekolah , teriakan itu terjadi kembali dan kamu sudah bener - bener ENEK denger teriakan mereka . Kamu akhirnya mendengerkan lagu BOA - only one sambil menunggu .. Kamu sudah menunggu 15 menit belum di jemput juga . Tak lama akhirnya kamu di jemput .
Sebelum jalan , kamu menanyakan kepada ahjussi yang menjemputmu sekolah ..
Shella : " Ahjussi , aku mau nanya . Apakah anda mengenal anak itu ? Yang lagi dikerumuni oleh para cewek ?"
Ahjussi : " Maaf , tapi saya tidak mengenalnya "
Shella : " Ahh ~~ okelah . Ya sudah , kalau begitu kita ke toko coffee deket gedung SM yah "
Ahjussi : " Baiklah "
Di toko coffee itu kamu membeli beberapa rasa coffe yang berbeda untuk EXO . Setelah itu , kamu ke gedung SM dan menunu ke room dance tersebut .. Untungnya mereka semua ada di sana ....
Shella : " OPPAA !! ANNYEONG "
Baekhyun : " Shella !! * memelukmu *
Shella : " Nih untuk kalian . Aku bawakan coffee . Aku harap kalian suka yah :)"
Luhan : " Apa sih yg kami tidak suka dari dongsaeng kami ?" * sambil mencubit pipi kamu*
Shella : " Awww ! Sakit tahu "
Xiumin : " Haha , so cute " * mengacak rambutmu bagian atas "
Shella : " Yah ! YAH ! OPPA !! .. "
Tiba - tiba manager mereka masuk dan menyuruh mereka untuk kembali latihan . Sambil menunggu mereka semua selesai latihan , kamu penasaran dengan namja dingin itu . Kamu mencoba data profil keluarga dia dari internet siapa tahu saja ada .. Tapi sayangnya tidak di temukan sama sekali .. Tak lama itu sekitar sudah 3 jam latihan , mereka semua break .
Dan kamu segera keluarin kameramu , dan kasih liat mereka namja dingin itu .
Shella : " Oppa , kalian kenal dengan dia ga ?" * kasih liat fotonya*
Chen : " Laki - laki itu ?" Aku tidak mengenalinya "
Tao : " Noona ! Dia itu siapa ? Jangan - jangan dia pacar kamu yah ?"
Shella : " YAH TAO !! Dia bukan siapa - siapa . Aku aja baru pertama kali lihat dia di sekolah ku "
Suho : " Lalu kenapa kamu menanyakan dia kepada kami semua ?"
Shella : " Siapa tahu saja kalian mengenalnya . Soalnya , kata temen aku dia itu adalah salah satu anak dari pemilik perusahaan terbesar di Korea . Cuman ga tau bener atau enggak "
EXO : " OHHHH "
Shella : " Dan kalian tahu . Dia di gilai oleh cewek - cewek 1 sekolahku . Kayak tadi , di jam istirahat atau pulang sekolah para cewek histeris ngeliat dia . Aku rasa mereka otaknya udah pada geser semua "
Chanyeol : " Hahhaa ! Shella , kamu tuh ada -ada aja yah .. Sudahlah biarin aja . Lagian bagus dong , supaya mereka semua jadi ada topik baru buat diomongin .. Yah gak Kai ?"
Kai : " Ha ? Ahh ~~ Iya iyaa .. Oh yah Shella , daripada kamu nungguin kita disini . Mending kamu pulang gih . Kita hari ini bakal sampe pagi banget "
Shella : " Oh gitu . Ya udah deh . Fighting oppa !! "
Lalu kamu keluar dari latihan dance jalan menuju mobil yg parkir agak sedikit jauh . Ketika jalan , kamu melihat NAMJA DINGIN itu yang sedang melihat ke arah kamu yang baru saja keluar dari gedung SM .
" EWWW ! kenapa dia melulu sih yang selalu nongol atau selalu yang aku lihat ! Setiap kemana - mana pasti selalu ada dia . KAYAK HANTU " ... lalu kamu mempercepat jalanmu hingga ke mobil , dan segera pulang ke dorm untuk bertemu dengan Yun Hee ..
-di Dorm -
Shella : " YUN HEE - AHH ! AKU PULANG"
Yunhee : " Nee "
Lalu dia turun dan memelukmu dan kamu menggendongnya .
Shella : " my little sister .. Sudah makan belum ?"
Yun hee : " belom nih eonni . Kita makan keluar yuk . Mumpung ga ada mama dan papa :)"
Shella : " Kamu yang bayar yah hahah "
Yun hee : " ahh eonni mah .. aku gak punya uang "
Shella : " Aku bercanda kali . Ya udah , aku mandi dan buat tugas sebentar . A ti kita jam 6an baru keluar . Ok ?"
Yun hee : " Oke deh "
Semua tugas kamu selesaikan , dan di selesaikan kalau bisa sebelum jam 6 .. Tepat jam 6 kamu selesai , dan langsung mengajak Yun Hee untuk makan di sekiyar dorm itu ..
Shella : " 가자 "
Yun hee : " Kita makan apa nih ? Aku sudah lapar berat "
Shella : " apa yah ? Aku juga bingung . Kamu pilih makanan yg kamu lagi pengen makan deh "
Yun hee : " Hmmm .. kalau begitu kita makan bimbimbap aja yah "
Shella : hmm . Boleh "
Lalu kalian berdua mencari restoran bimbimbap . Masuk dan memesan makan dan makan hingga kenyang . Baru saja makan , tapi adikmu Yun Hee meminta dibelian ice cream .
Yun Hee : " Eonni , aku mau ice cream "
Shella : " Heh ??? Ice cream ? Kan kamu baru aja selesai makan masa mau makan lagi ? Itu perut atau gentong ? hahha "
Yun Hee : Ahh eonni mah , aku mau ice cream . Ya ya ya ya ?? * aegyo *"
Shella : " Iya , iya terserah kamu aja deh "
Yun Hee : " Yeayyyy "
Kalian berdua mencari toko ice cream terdekat di daerah sana agar nanti pulangnya tidak terlalu malam , dan untungnya saja ada satu toko ice cream yang cukup terkenal di daerah sana . Kalian berdua masuk ke dalam sana dan kamu memesankan ice cream kesukaan adikmu . Sambil menunggu pesanan itu , kamu tak sengaja menoleh ke arah kanan , dan ternyata di dalam toko ice cream itu ada namja "dingin" lagi .
"Dia lagi , dia lagi . Kemana - mana selalu ada dia . Manusia apa hantu sih tuh anak " Katamu dalam hati setelah melihat namja itu . Lalu kamu mengajak Yun Hee untuk makan di luar saja , tapi ia tidak mau . Mau tak mau kamu menemani Yun Hee makan ice cream hingga habis ..
Kamu merasa seseorang sedang meperhatikan kamu , dan benar saja ketika kamu melihat ke arah namja itu , dia sedang memperhatikan kamu . Dan kamu merasa risih , dan langsung keluar mengajak adikmu pulang ..
** SEKOLAH **
Kejadian seperti kemarin terus berulang . Teriakan , histeris ketika melihat LEO sang namja "dingin" itu lewat .. Sampai suatu ketika , kamu sedang menunggu jemputan pass pulang sekolah . Leo berserta dengan para fans lewat dan berhenti sekiar 50 m di belakang kamu . Kamu hanya menoleh sebentar ke arah mereka , dan kembali menunggu ..