part 61

4.6K 240 12
                                    

Setelah hari rekoleksi , kamu hanya tinggal menunggu pengumuman lulus yaitu di tanggal 5 Mei , dan graduation ceremony di tanggal 22 Mei yang akan datang . Dan sekarang kamu kira - kira sudah libur kurang lebih 1 bulanan , dan entah mengapa kamu merasa sangat bosan karna tiap hari pekerjaannya kalau ga di depan hp atau laptop , yah ikut orang tua ke SM Ent dan kadang suka mengunjungi ruang dance EXO .

Setelah kamu berpikir kalau selama berbulan - bulan terus seperti ini kamu akhirnya memutuskan untuk mangambill kerja ( part time job ) dan mengikuti khursus inggris . Tapi semuanya itu harus di bicarakan terlebih dahulu dengan appa dan eomma yang pasti ..

~~~ Malam hari ~~~

Dimalam ini appa dan eomma mu mengambil cuti 1 hari untuk refreshing , dan kamu memberanikan diri untuk bertanya dan ini merupakan moment yang tepat untuk menanyakan semuanya .

Shella : " Eomma ~~ Appa ~~~ "

Eomma : " Pasti kamu ada mau nya nih . Kamu mau ngomong apa ?"

Shella : " Aku bosan kalau liburan seperti ini tidak ngapa - ngapain . Bagaimana kalau aku itu part time job dan bolehkah aku mengikuti khursus inggris ?"

Kedua orangtua kamu berdiam diri sejenak , dan menatapmu dalam - dalam . Seakan - akan kamu seperti baru saja kesambet petir , karna kamu jarang sekali mau mengikuti khursus les apalagi sampai part time job .

appa : " Kamu serius ? Kamu ga lagi sakit atau kenapa kan yah ?"

Shella : " APPA ! Aku ini sehat dan bugar seperti ini . Aku serius appa . bolehkah aku ikut khursus dan mengambil part time job ? lagian juga kan aku bosan tak ada kerjaan kalau seperti ini dan juga masuk ke university tuh masih lama lama lama lama bangettttt "

Appa : " Ok oke , appa sih setuju . Biar kamu juga ada pengalaman juga . Bagimana honey ?" * melirik mama mu *

Eomma : " Aku ? Aku sih setuju juga . Tapi kamu akan melakukan part time job di mana ? Cafe ?"

Shella : " Cafe ? Sepertinya tidak . Aku lebih baik kerja di toko seperti Uniqlo dan semacamnya gitu . Apa eomma dan appa setuju aku bekerja part time job di uniqlo ?"

eomma dan appa mu hanya tersenyum melihatmu , dan itu menandakan bahwa mereka berdua setuju dengan dirimu untuk bekerja part time job dan juga mengambil khursus inggris .

Setelah selesai , kamu langsung erlari ke kamar dan membuka web uniqlo dan mencari data apa saja di butuhkan jika ingin melamar sebagai pegawai di uniqlo yang bekerja part time job .

~~~ PAGI HARI ~~~

Kali ini kamu sudah bangun walaupun jam baru saja menunjukkan jam 7 pagi . Kamu segera bergegas mandi dan berpakaian rapih karna hari ini kamu akan melamarkan diri ke uniqlo .

Sekitar jam 10 . kamu sudah bergegas menuju uniqlo dan sudah membawa berkas apa saja yang di perlukan . Ketika sampai kamu segera menemui manager di sana dan memberikan berkas - berkas yang kamu bawa . Dan manager itu bilang cobalah untuk menunggu 5 hari , kalau kamu mendapatkan telefon dari uniqlo , maka kamu akan di terima untuk bekerja disini ..

Setelah selesai kamu pergi mencari toko makanan yang di dekat sana , karna dari pagi hingga siang sekitar jam 12an kamu belum makan dari pagi . Tapi ketika sedang perjalanan mencari makanan , tiba - tiba maag kamu kambuh .

Kamu duduk sejenak dan menekan perut kamu agar rasa sakitnya hilang , tapi sakitnya tak kunjung hilang . Tapi ketika sedang duduk menahan rasa sakit dan juga sambil menutup mata , tiba - tiba pundakmu ada yang menepuk . Dan orang itu ada Leo dan Jessica .

Jessica : " OMO , OMO . Kamu kenapa shella ? "

Shella : " Maag ku kambuh lagi . Perih banget "

Leo : " AISH , JINJJA !! Pasti kamu belum makan dari pagi kan ?"

Living with EXO {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang