part 23

5.3K 248 2
                                    

* 3 hari kemudian *

Ketika sedang berjalan menuju kelas , ada yang memanggilmu .. Kamupun menoleh dan merasa familiar dan kangen dengan suara itu .

Shella : " Iya ? Ada apa ?"

Jessica : " Aku mau ngomong sesuatu sama kamu . Tapi ga disini "

Shella : " Kenapa ? terus mau ngomong dimana ?"

Jessica : " 날 따라와 "

Kamu mengikuti dia , dan berhenti di taman sekolah dan kalian berdua duduk di bangku taman tersebut.

Shella : " Ada apa ? Kenapa harus ngomong disini ?"

Jessica : " Hmmm . Aku mau minta maaf "

Shella : " Maaf ? Maaf untuk apa ?" * bingung*

Jessica : " Masalah yang 3 hari lalu itu"

Shella : " Ohhhh itu . Udahlah , gak papa . itukan udah lewat , ga usah di pikiran lagi"

Jessica : " Tapikan ..... "

Shella : " Udah .. Aku udah maafin kamu dan aku juga udah ngerti kok kenapa setiap orang yang tau aku tinggal bersama EXO pasti pada akhirnya bakal ninggalin aku"

Jessica : " Tapi aku benar - benar mjnta maaf ... "

Shella : " Iya iya . mending ga usah omongin itu lagi . Bahas yang lain aja "

Jessica : " Tapi aku masih boleh berteman dengan kamu kan ?"

Shella : " Yah bolehlah . Masa gak boleh . hahaha "

Lalu Jessicapun memeluk dirimu dan kamu membalas pelukan tersebut . Kini kamu sudah berbaikkan lagi dengan Jessica dan kembali ' menggila ' bersama dengan dia ..

* Pulang Sekolah *

Jessica : " Shell , ke cafe dekat sekolah yuk "

Shella : " Ngapain ?"

Jessica : " Makan aja . Kita kan belum pernah jalan berdua"

Shella : " Oke .. Tunggu bentar yah"

Lalu kamu keluarkan hp kamu dan SMS ahjussi yabg sering menjemput di sekolah untuk memberi tahu bahwa kamu akan pergi bersama teman dan jemput Yun Hee saja di sekolah ..

Setelah selesai , kalian berdua segala berjalan menuju cafe . Setelah masuk ke dalam cafe tersebut kalian berdua memesan makanan .. Sambil menunggu ...

Jessica : " Boleh nanya ga ?"

Shella : " Apa ?"

Jessica : " Tinggal bersama mereka enak ga ?"

Shella : " Hmm . Yah gitu deh "

Jessica : " Yah gitu deh gimana ?"

Shella : " Yah gitu "

Jessica : " Maleslah .. Cerita dong . Kan aku juga ingin tau gimana rasanya bisa tinggal 1 dorm dengan artis "

Shella : " Shhhhttt , jangan kenceng - kenceng ngomongnya .. Nanti deh aku ceritain tapi ga disini . Cari tempat yang sepi"

Jessica : " Yeayyyyy "

Makananpun datang dan kalian makan hingga habis lalu meminta bill dan pergi menuju sebuah taman dekat sana .

Jessica : " Katanya mau cerita "

Shella : " Yah sabat atuh , baru juga nyampe..  tarik nafas dulu aku "

Jessica : " -____- "

Shella : " Mau di ceritain apa ? Tapi awas kamu sampe nyebarin ke temen - temen sekolah . Gak bakal aku anggep teman lagi"

Living with EXO {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang