Keesekan paginya . Ketika kamu sudah disekolah , tiba -tiba nama kamu ada yang meneriaki dari kejauhan .
Hyemi & Min mi : " SHELLA ! " * berlari ke arah kamu*
Shella : *menengok kearah belakang*
Hyemi : " Shella ..."
Shella : " iya ? Ada apa ?"
Min mi : " kamu ikut kita deh "
Shella : " kemana ?"
Hyemi : " udah ikut aja"
Kamupun mengikuti HyeMi dan MinMi . Dan ternyata kamu menuju kelas kosong di lantai 3 dan sudah berdebu .
Hyemi : " aku mau nanya tapi tolong kamu jawab jujur sam kita berdua "
Shela " ........"
Min Mi : " kami kemarin liat kamu masuk ke dalam gedung SM ENT , kamu ngapain di sana ?"
Shella : " hmmm . Hmmmm "
Hyemi : " kamu jadi trainee di SM Ent ?"
Shella : " a - aniya .."
MinMi : " Terus kamu ngapain disana ?" * sedikit membentak*
Shella : " maaf , tapi aku tidak bisa beritahu ke kalian "
Hyemi : " Oh , jadi kamu maen rahasiaa dengan kita ?"
Tanpa terduga Hyemi menampar kamu , dan terlihat bekas tamparan berwarna merah di pipi kanan kamu .
Shella : " Hye Mi ... "
MinMi : " sudahlah , aku paling ga suka berteman dengan orang yang mainnya rahasia -rahasiaan "
HyeMi : " papa kamu namanya Park Kyu Bok kan ?"
Shella : " Ba - bagaimana kamu tahu nama papa aku ?"
MinMi : " ga usah banyak tanya . Dan juga kalian pindah kesini karna papa dan mama kamu mendapatkan pekerjaan untuk memajukan dan mengembangkan SM ENT kan ?" * sambil menjambak rambut kamu*
Kamu tak menjawab pertanyaam mereka semua karna kamu tak tahu harus jawab apa dan kamu terlalu takut untuk menjawabnya .
HyeMi : " kenapa ? Itu semua benarkan ?"
MinMi : * menampar pipi kanan kamu*
HyeMi : "jadi selama ini kamu merahasiakan semua ini dari kami ? Dan jangan - jangan kamu tinggal satu dorm dengan EXO ?"
SHELLA : " pliss , kalian jangan salah paham dulu" *tears*
MinMi : " udahlah , kamu ga usah jelasin apa -apa lagi . Dan sebenarnya kami berdua pernah membututi kamu ke tempat kamu tinggal"
Kamu sudah tidak tahu lagi harus bagaimana dan bingung harus menjawab pertanyaan dari mereka . Dan benar saja yang kamu takuti akhirnya datang juga . Yah , semua rahasia kamu terbongkar . Dari pekerjaan kedua orang tua , sampai kamu tinggal satu dorm dengan EXO .
Semua perbuatan mereka , sama kamu tidak terkira. Yang kamu pikir mereka berdua dapat di jadikan sahabat tapi semua kebusukkan mereka sudah terlihat .
Setelah mereka selesai berbicara . HyeMi memegang kerah baju kamu , dan dia sudah mengepal tangannya dan BAMMM !! Sebuah tinju mendarat di perutmu . Kamu tak bisa menahan rasa sakitnya , kamu terjatuh dan memegangi perutmu .
Setelah itu mereka meninggalkan kamu sendirian di ruang kelas itu .. Rasa sakit dan patah hati atas apa yang mereka berdua lakukan . Kamu meng-skip semua mata pelajaran dan bel pulang sekolah sudah berbunyi .