Kamu melihat namja tersebut . Dan yap , kamu mengenali dia .
Shella : " Mi - Min Ho oppa ?! Mianhae oppa " * bowed *
Minho : " Sudahlah tak apa . Sedang apa kamu disini ?"
Shella : " Tadi ketika pas pulang sekolah , Suho oppa membawa ke sini "
Onew : " Suho from EXO ?"
Shella : " neee "
Setelah berbincang - bincang sebentar dengan SHINEE oppa , kamu pergi dan Shinee pun pergi juga . Kamu pikir lagi apa yang harus kamu lakukan di sini , karna kamu enggan untuk ke room dance EXO atas apa yang sudah terjadi tadi ..
Kamu berjalan - jalan di gedung tersebut . Tanpa disadari langkah kamimu membawamu ke ruang dance EXO .
" Loh kok malah aku ke ruangan ini " Katamu ..
Kamu mengurungkan niat untuk masuk . Akhirnya kamu hanya duduk dilantai dan menyenderkan punggungmu ke tembok dan tertidur ..
Kamu tertidur sekitar 1 atau 2 jam . Seketika kamu di tengah tertidur , pintu ruang dance tersebut terbuka .
Tao : " Noona ?"
~~~~~~~
Tao : " HYUNG !!! CEPAT KESINI" !! "
Luhan : " YAH TAO !! ADA APA ? KENAPA KAMU TERIAK - TERIAK ?"
Tao : " Hyung ! Itu Shella kan ?"
XiuMin : " Shella ? Eh iya benar , itu Shella . Sedang apa dia malah tidur di sana ?"
Kai : " Hmm , aku bawa dia masuk ke room dance kita aja . agar ia bisa tidur lebih nyenyak lagi"
Lalu Kai menghampiri mu , dan menggendongmu membawa masuk dan membaringkan kamu di sofa .
* 30 MENIT KEMUDIAN *
Kini jam sudah menunjukan jam 8 malam . Kamu membuka matamu , dan merasa ruangan itu sangat familiar . Ketika itu kamu duduk dan mengumpulkan nyawa terlebih dahulu .
Ketika itu kamu tersadar bahwa ruangan itu adalah ruangan room dance EXO . Tapi anehnya mereka semua tidak ada di ruangan tersebut .. Kamu berjalan ke arah pintu , ketika kamu hendak membuka pintu dari dalam , ternyata pintu tersebut telah dibuka dari luar .
Shella : " O - Oppa ?"
Suho : " Kamu sudah bangun ?"
Shella : " hmmm "
Kai : " Shella , tadi kamu kenapa tidur di luar ? Kenapa ga masuk ke ruangan ini saja ?"
Shella : " Oh ? Aku ga enak dengan kalian"
Kris : " Ga enak ? Ga enak kenapa ? Santai aja kali .. Kamu kan sudah dianggap sama kita sebagai dongsaeng kita"
Shella : " Iya aku tahu . Tapi aku tidak enak dengak Suho oppa "
Suho : " Aku ? memangnya kenapa ?"
Shella : " karna kejadian tadi ketika pulang sekolah . Aku benar - benar minta maaf oppa "
Suho : " Ah , sudahlah . itukan kejadian tadi ga usah di ungkit - ungkit lagi . Lagian cubitannya sudah tidak begitu sakit"
Sehun : " Hyung ! Jadi lenganmu biru seperti lebam karna di cubit sama dia ?"
Suho : " Sudahlah Sehun .. Ini juga udah ga sakit"
Sehun : " KETERLALUAN LU ! "
Shella : " Iya aku tahu , aku salah . Jadi , tolong maafkan aku " *tears*
** PLAK **
Sebuah pukulan terdengar . Ternyata Sehun dipukul oleh Luhan . Karna menurut Luhan , Sehun sudah terlalu kasar dengan kamu .
Sehun : " YAH ! HYUNG , WAE ?!!"
Luhan : " bisakah kamu respect dengan Shella ?"
Lay : " Sudahlah .. Kalian jangan bertengkAr terus "
Suho : " Shellaa . Thssttt , jangan nangis . Aku tahu kok , kamu merasa cemas ketika pulang sekolah tadi pas di mobil . Jadi tenang saja . Ini juga sudah tidak sakit" * memeluk kamu *
Shella : " Oppa , jeongmal mianhae" * Memeluk Suho*
Lalu kamupun berhenti menangis setelah di tenangkan oleh Suho . Dan kini kalian semua sudah dalam perjalanan pulang ke dorm . Ketika di dorm semua langsung masuk kamar masing - masing karna merasa lelah dan tidur agar dapat melanjutkan aktivitas besok seperti biasanya ...