Orang itu .. Orang yang masuk ke kamar kamu adalah Kai . Ia merasa cemas dengan keadaan kamu sekarang .
Dia hanya memastikan kamu sudah tidur apa belum , agar kondisi kamu besok pagi membaik .
* BESOK PAGI *
Kamu keluar dari kamar dan turun ke bawah ke ruańg tamu dan disana sudah ada EXO yang sudah siap - siap untuk ke SM Ent.
Mama : " sweaty , kamu sudah baikkan ?"
Shella : " Sudah kok , ma"
Yun Hee : " eonni , kamu kemarin malem tidurnya berisik"
Shella : "maaf Yun Hee"
Papa : " Yun Hee , kamu jangan seperti itu . Cici kamu sedang sakit , wajar saja dia seperti itu"
Shella : "sudahlah pa , tidak apa - apa"
Lalu EXO yang mendengar pembicaraan kamu dan keluarga kamu terkejut karna kamu kemarin malam sakit .
Kris : " Shella , kamu sakit :O"
Baekhyun : " apanya yang sakit?"
Shella : " Aku sudah merasa baikkan kok , jadi tak usah kuatirkan aku lagi :) "
Lalu Mama dan papa serta EXO berpamitan ke kamu . Dab sekarang tinggallah kamu hanya berdua dengan adikmu saja . Dan seperti biasa kamu tidak tahu harus melakukan kegiatan apa .
* MALAM HARI *
Bel berbunyi dan kamu membuka pintu dan ternyata itu papa dan mama kamu yang pulangnya lebih awal dari biasanya .
Shella : " Yun Hee , turun sini . Mama papa sudah pulang"
Yun Hee : " Iyaaaaa"
Shella : " ma , kok tumben jam segini kalian sudah pulang?"
Mama : " hari ini pekerjaannya cukup ringan jadi bisa pulang lebih awal"
Yun Hee pun turun dan berlari ke arah papa dan duduk dipangkuan papa kamu .
Papa : " Shella , Yun Hee . ada yang harus papa bicarakan ke kalian berdua"
Shella : " apa itu pa ?"
Papa : " Mulai besok kalian akan masuk sekolah "
Yun Hee & Shella : " MWO?"
Yun Hee : " kenapa harus besok pa ? Aku masih lelah"
Papa : " Sudahlah , turuti kata papa saja . oke ?"
Shella & Yun Hee : " neee"
Lalu kamu tanpa mengikuti makan malam , kamu hanya tidur dan bangub besok pagi .
* BESOK PAGI *
Kamu bangun mandi dan beres -beres untuk hari pertama mu . Adikmu juga melakukan hal yang sama . Kalian turun kebawah dan menghampiri kedua orang tuamu .
Shella : " dimana aku akan sekolah , ma ?"
Mama : " tenang saja . kamu nanti akab tahu . Kamu dan Yun Hee akan berada di satu sekolah yang sama"
Yun Hee : " Yeayyyy , eonni kita satu sekolah "
Shella * senyum *
chanyeol : " Kalian berdua akan sekolah ?"
Shella : " iya"
Kyungsoo : " mulai kapan ?"
Yun Hee : " Hari ini . Aku dan Eonni akan berada disatu sekolah yang sama"
Luhan : " ahhh , fighting"
Shella : " gomawo oppa"
Kalian semua menghabiskan breakfast dan segera pergi ke tempat masing - masing .